Berita Nasional

Ferdy Sambo Kembali Makan Korban, Kini Giliran Jenderal Bintang Satu Terseret ke Pusaran Kasus

Siapa yang menyangka kalau kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat oleh Irjen Ferdy Sambo ternyata menjerat banyak polisi.

Editor: Frans Krowin
POS-KUPANG.COM
DITAHAN - Brigjen Agus Budiharta kini ditahan Timsus Mabes Polri karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo. 

POS-KUPANG.COM - Siapa yang menyangka kalau kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat oleh Irjen Ferdy Sambo ternyata menjerat banyak polisi.

Saat ini seorang jenderal bintang satu, mulai terseret ke pusaran kasus tersebut. Sosok yang dimaksud adalah Kepala Puslabfor Bareskrim Polri, Brigjen Agus Budiharta.

Sosok ini diduga terlibat, karena teridentifikasi sebagai oknum pejabat polri yang tidak profesional dalam menunaikan tugas menangani kasus pembunuhan Brigadir J di Rumah Dinas Kadiv Propam yang ditempati Irjen Ferdy Sambo.

Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di Mako Brimob. Meski bersama Irjen Ferdy Sambo ditahan di Mako Brimob, tapi mereka tidak menempati satu ruang tahanan.

Meski demikian, dengan ditahannya Brigjen Agus Budiharta maka semakin panjang daftar nama oknum yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Baca juga: MEMUAKKAN! Penasihat Kapolri Ternyata Tahu Kalau Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J

Lantas, siapakah Brigjen Agus Budiharta?

Rupanya ia punya jabatan mentereng. Yang bersangkutan adalah perwira tinggi Polri yang diduga ikut ditahan dalam kasus Brigadir J.

Brigjen Agus Budiharta juga ditahan Timsus Mabes Poplri, karena sosok itu disebut-sebut terlibat kasus Brigadir J.

TAHU KASUS BRIGADIR J - Penasihat Kapolri, Fahmi Alamsyah ternyata tahu adanya kasus Ferdy Sambo bunuh Brigadir J. Sayangnya, kasus kasus itu didiamkan. Bahkan terbetik kabar Fahmi terlibat mengarang cerita tentang kematian Brigadir J
TAHU KASUS BRIGADIR J - Penasihat Kapolri, Fahmi Alamsyah ternyata tahu adanya kasus Ferdy Sambo bunuh Brigadir J. Sayangnya, kasus kasus itu didiamkan. Bahkan terbetik kabar Fahmi terlibat mengarang cerita tentang kematian Brigadir J (POS-KUPANG.COM)

Jabatan yang pernah ia emban, satu diantaranya adalah Kepala Pusat Laboratorium Forensik (Kapuslabfor) Bareskrim Polri sejak November 2020.

Jabatan terakhirnya adalah Sekretaris Pusat Laboratorium Forensik Bareskrim Polri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved