Berita Sumba Barat

Bupati Sumba Barat Resmi Buka Pansel, 19 Pejabat Bersaing Rebut Tujuh Jabatan Eselon II

seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
SEKDA - Sekda Sumba Barat, Yermia Ndapa Doda,S.Sos membuka kegiatan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIb lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat di aula gedung  Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPP), Kamis 28 Juli 2022  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H melalui Sekretaris Daerah, Yermia Ndapa Doda, S.Sos, secara resmi membuka  kegiatan pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Eselon IIb lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat di aula gedung  Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPP) Sumba Barat, Kamis 28 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs.Imanuel M.Anie, Asisten Administrasi Umum, Martha Bili Lalo, S.H,  Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala BKPSDM, Djimi Dima,  Kepala Dinas PU, Ir.Fredrik Gah, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Ir. Israil Meok Sekretaris DPRD, Kepala DPMPTSP, panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dan tim assesor dari BKD Provinsi NTT.

Terdapat 19 pejabat mengikuti  uji kompetensi/ assessment pejabat pimpinan tinggi pratama tanggal   28 Juli 2022 sampai dengan 30 Juli 2022 untuk memperebutkan tujuh jabatan eselon II.

Baca juga: 16 UMKM Pamerkan Produk, Meriahkan HUT Bank NTT Ke-60 di Sumba Barat Daya

Ke-7 jabatan eselon II tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Kepala Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dalam sambutannya sebagaimana dibacakan Sekretaris Daerah, Yermia Ndapa Doda, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

Dalam hal ini Pemerintah Provinsi NTT melalui Badan Kepegawaian Daerah, untuk memfasilitasi pelaksanaan asesmen seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

Karenanya berharap melalui proses seleksi  ini dapat  terpilih pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon Il) yang mampu melaksanakan tugas dan fungsi barunya dengan sebaik-baiknya, profesional, penuh dedikasi serta amanah dan akuntabel atas kewajibannya terhadap masyarakat, bangsa serta negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: Kampung Terang Benderang, Direktur BCA Serahkan PLTS Kepada Masyarakat Ledongara, Sumba Barat Daya

Untuk itu, Bupati Yohanis berharap para pemimpin yang nanti mampu berkontribusi secara maksimal, dalam perannya sebagai salah satu inisiator dan pengambil keputusan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved