Berita Sumba Barat Daya Hari Ini

Kunker ke Polres SBD, Kapolda NTT Pantau Pelaksanaan Vaksinasi dan Serahkan  Bansos

Kapolda NTT mengatakan, persoalan penanganan virus corona merupakan salah satu prioritas perhatiannya

Penulis: Petrus Piter | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
FOTO BERSAMA - Kapolda NTT, Irjen Pol.Setyo Budiyanto, S.IK, S.H, M.H bersama ibu juga Kapolres SBD dan warga penerima bantuan sosial foto bersama di halaman Polres Sumba Barat Daya, Kamis 31 Maret 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Kapolda NTT, Irjen Pol.Setyo Budiyanto, S.Ik, S.H, M.H bersama ibu dan rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Polres Sumba Barat Daya, Kamis 31 Maret 2022.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Setyo Budiyanto langsung memantau pelaksanaan vaksinasi dan menyerahkan bantuan sosial berupa beras dan lainnya kepada purnawirawan  dan orang tak mampu di halaman Polres Sumba Barat Daya (SBD).

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Kamis 31 Maret 2022, Kapolda NTT, Irjen Pol. Setyo Budiyanto, S.Ik, S.H, M.H bersama ibu dan rombongan tiba di Mapolres Sumba Barat Daya,  sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca juga: Angka Stunting Sumba Barat 22,7 %, Butuh Kerjasama Lintas OPD dan Tokoh Agama 

Kedatangan Kapolda NTT bersama ibu dan rombongan disambut langsung Kapolres Sumba Barat Daya, AKBP Sigit Harimbawan, S.Ik, S.H, M.H bersama ibu dan seluruh jajarannya.

Selanjutnya, Kapolda NTT Setyo Budiyanto mengadakan pertemuan internal dengan Kapolres Sumba Barat Daya dan seluruh pejabat lingkup Polres Sumba Barat Daya.

Usai pertemuan tersebut, Kapolda NTT membagikan bantuan sosial kepada para purnawiaran dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di halaman Polres Sumba Barat Daya. Terlihat Kapolda NTT berfoto bersama para pelajar peserta vaksinasi juga berpose bersama tim medis Dinas Kesehatan Sumba Barat Daya yang bertugas melakukan vaksinasi tersebut.

Baca juga: Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Tim Gencar  Sasar Kelurahan dan Desa Seluruh Sumba Barat

Kepada para wartawan, Kapolda NTT, Irjen Pol.Setyo Budiyanto, mengatakan, persoalan penanganan virus corona merupakan salah satu prioritas perhatiannya.

Karena itu, pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah NTT termasuk yang dilaksanakan oleh seluruh Polres NTT. Pihaknya  terus mendorong  seluruh  Polres di NTT terus menggelar vaksinasi hingga menjangkau seluruh masyarakat.

Baca juga: Terungkap,Pelaku Pencurian Vibro Mini di Oesao Ternyata Warga Oepoli 

Ia juga meminta Kapolres Sumba Barat Daya membangun komunikasi dengan pemerintah daerah Sumba Barat Daya dan elemen masyarakat terkait guna memperlancar pelaksanaan vaksinasi di Sumba Barat.

Baginya kerjasama yang baik akan membawa kebaikan bagi daerah ini.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved