Breaking News:

Berita TTU

Agen Resmi MS Glow Resmi Dibuka di Kota Kefamenanu TTU

MS Glow Beauty resmi membuka cabang di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/DOKUMENTASI NARASUMBER
GRAND OPENING - Distributor Pusat, Bali dan Kupang bersama Agen resmi MS Glow TTU, dalam acara Grand Opening MS Glow Beauty by Fatma, Minggu 09 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU- MS Glow Beauty resmi membuka cabang di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Grand Opening MS Glow Beauty by Fatma ini diselenggarakan di Jl. El Tari, Kompleks Terminal Bus Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, pada Minggu, 09/01/2022.

Grand Opening MS Glow tersebut dihadiri oleh puluhan pelanggan MS Glow dan ratusan tamu undangan di Kabupaten TTU. Hadir pula dalam kegiatan ini, tiga pasangan Guest Star yakni; Made Adiana dan Sayu Susi selaku Distributor Pusat (Jakarat), Gung Jody dan Ayu Desa, Distributor Bali, Rizky Alfian dan Nanda Praditha, Distributor Kupang.

Agen MS Glow Kefamenanu, Fatmawati saat dihubungi POS-KUPANG.COM, pada, Rabu, 12/01/2022 mengatakan, dirinya berani membuka agen di Kota Kefamenanu karena  pangsa pasaran cukup baik dan prospek ke depan uang cukup menjanjikan.

Baca juga: Nanda Pradhita Hadirkan Tim Pusat Sosialisasi Ms Glow di Kupang

MS Glow di Kota Kefamenanu merupakan satu-satunya agen resmi di Kabupaten Timor Tengah Utara. Di mana sebagai salah satu Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste.

MS Glow Kota Kefamenanu, lanjutnya, hadir dengan memperkenalkan beberapa produk menjanjikan yakni;  Whitening Series, Acne Series, Ultimate Series dan Luminous Series.

Menurut Fatmawati, para tamu undangan dan pelanggan  MS Glow tampak antusias mengikuti Grand Opening MS Glow Beauty by Fatma.

Hal ini, bagi Fatmawati akan mempermudah para konsumen untuk memperoleh semua produk dari MS Glow yang telah mencuri hati para konsumen setia.

Baca juga: Tak Disangka Kado Ultah Bos MS Glow, Shandy Tembus Rp 4,7 M, Koleksi Syahrini pun Terlewati 

Dikatakan Fatmawati, MS Glow hadiri memberikan nilai plus di Kota Kefamenanu dengan mengedepankan kekhasannya, yakni  pemakaian produk yang berkualitas dan menjamin keamanan pemakaian bagi semua konsumen di tengah menjamurnya berbagai produk di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved