Breaking News:

Berita Nagekeo

Anggota DPRD NTT Bantu Pembangunan Bak Penampung Air di SDN Ndora

Seorang Anggota DPRD NTT Membantu Pembangunan Bak Penampung Air Minum di SDN Ndora

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Anggota DPRD Nagekeo Mersy Piwung memberi uang tunai dan peralatan olahraga di SDN Ndora, Rabu 27 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY-Seorang Anggota DPRD NTT, Mersy Piwung bersama dengan Anggota DPRD Nagekeo, Safar melakukan kunjunga ke SDN Ndora Nunutay, di wilayah Desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Rabu 27 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya itu, anggota DPRD NTT dari Partai PKB tersebut membantu uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk pembangunan bank penampung air.

Selain membantu uang, Mersy Piwung juga membantu alat-alat olahraga berupa bola voli, bola kaki, dan juga net untuk kaum muda di wilayah tersebut.

Bantuan tersebut diberikan merespon pengeluhan dari Kepala SDN Ndora Maria Magdalena Keo terkait dengan keadaan sekolah. Menurut Maria, sekolah tersebut belum memiliki bak mandi.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-RDTL Bangun Bak Penampung Air di Dualasi-Belu

"Kesulitan kami disini bak penampung air yang belum ada. Untuk itu kami meminta bantuan kepada anggota DPRD Provinsi NTT Ibu Mersy Piwung membantu kami untuk pembangunan bak penampung air," ujarnya.

Merespon kelihatan dari Kepala Sekolah, Anggota Komisi III DPRD NTT itu langsung memberi respon dengan memberikan bantuan uang senilai Rp. 10 juta. Uang tersebut nantinya membantu membangun bak penampung air.

"Saya sudah mendengar pengeluhan dari Ibu Kepala Sekolah, hari ini saya langsung membantu uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk pembangunan bak penampung air," ungkapnya.

Selain memberi bantuan uang senilai Rp. 5 juta, Mersy Piwung juga memberikan bantuan alat-alat olahraga seperti bola kaki, bola voli, dan net. Alat olahraga tersebut akan diberikan kepada kaum muda yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu, Anggota DPRD Nagekeo, Safar pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, apa yang dikeluahkan kepala sekolah SDN Ndora sudah dicatat untuk diperjuangkan dalam sidang di DPRD Nagekeo.

"Saya sudah mencatat semua keluhan, mudah-mudahan nanti bisa diperjuangkan dalam sidang di DPRD Nagekeo," ungkapnya. (*)

Baca Berita Nagekeo Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved