Breaking News:

Berita Belu

Bupati Belu Apresiasi BRI Cabang Atambua

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM memberikan apresiasi kepada BRI Cabang Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM memberikan apresiasi kepada BRI Cabang Atambua atas kontribusinya dalam membangun Kabupaten Belu.

Dukungan dari BRI sungguh dirasakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu, baik dukungan permodalan maupun kontribusi lain lewat program CSR. Program tersebut menyentuh sejumlah bidang seperti, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

Bupati Belu menyampaikan hal itu dalam sambutannya saat membuka acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Atambua yang dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Atambua, Senin 25 Oktober 2021.

Menurut Bupati Belu, kontribusi dari BRI selama ini turut membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi yakni masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Baca juga: Bupati Belu, Agus Taolin Tanamkan Disiplin Kerja Bagi ASN

"Terima kasih kepada BRI karena belum lama ini memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Atambua berupa dua alat rekam jantung senilai sekitar 200 sampai 300 juta", ungkap Agus Taolin.

Bupati mengharapkan, kemitraan BRI dengan pemerintah terus dijaga dan ditingkatkan. Selain itu, BRI juga terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Belu.

Agus Taolin menambahkan, pelaksanaan undian simpedes merupakan program yang bagus dalam rangka meningkatkan motivasi masyarakat untuk menabung. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Belu termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menabung di BRI.

"Ini program luar biasa, oleh karena itu saya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menabung dan ke depan tetaplah menabung. Kita membiasakan diri untuk menabung dan ini adalah hasil dari kita menabung", ujar Bupati Belu.

Pimpinan Cabang BRI Atambua, Wayan Agus Parta S mengatakan, undian simpedes ini merupakan
bentuk apresiasi dari BRI Cabang Atambua kepada nasabah-nasabah BRI di Kabupaten Belu dan Malaka khususnya yang memiliki tabungan Simpedes.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved