Breaking News:

PON Papua

Istri Peraih Medali Emas PON Papua Harap Ada Perhatian Bagi Atlet Berprestasi

Istri Yosep Amor Meus Medali Emas PON XX Papua Harap Ada Perhatian Bagi Atlet Berprestasi

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
ISTRI, ANAK DAN KELUARGA YOSEP AMOS MEUS DI SIKKA 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Wanita dua anak ini hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan atas keberhasilan suaminya, Yosep Amor Meus, Atlit PON XX Papua dari NTT yang meraih emas pada cabang olahraga Tarung Drajat.

Wanita bernama Eufrasia Rikartini atau sering disapa Tini ini pun bersyukur karena doanya, keluarga besar dan masyarakat NTT serta Sikka sudah membuah hasil. Suaminya meraih kemenangan bagi NTT dan Sikka membawa pulang medali emas.

“Saya hanya minta pemerintah terus lah memperhatikan prestasi atlit. Mereka telah membawa nama NTT dan Sikka maka wajar harus diperhatikan ke depan,” kata Rini, sang istri ketika dihubungi POS-KUPANG.COM di Maumere, Selasa, 11 Oktober 2021 siang.

Ia mengungkapkan, keberhasilan  suaminya sungguh luar biasa dan berkat bagi keluarga. Pasalnya, ketika sedang bertanding di PON Papua suaminya baru selesai mengikuti tes P3K untuk diangkat menjadi guru.

Baca juga: Dukungan Keluarga Besar SDK Watuweka Yosep Raih Emas di PON Papua

“Puji Tuhan suami saya lulus P3K jadi guru usai testing di Sikka. Suami saya sudah saya beritahu kalau ia sudah lulus jadi Guru P3K. Suami saya juga sempat bahagia lalu ketika bertanding ia pun bertekad harus membawa medali emas,” papar Tini.

Rini mengaku, ia dan dua anaknya setiap malam selalu menghubungi sang suami agar semangat dan jangan menyerah dalam setiap pertandingan.

“Doa kami terkabul suami lulus P3K dan raih medali emas. Kami harap perhatian bagi atlit berprestasi khususnya harus terus diperhatikan pemerintah,” ungkap Tini.

Ia yakin Pemkab Sikka dan Pemprov NTT akan memberikan yang terbaik bagi suaminya atas prestasi yang membawa nama NTT di ajang PON Papua 2021.(*)

Baca Berita PON Papua Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved