Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Polres Mabar Dukung Pengamanan Vaksinasi di Labuan Bajo

Polres Manggarai Barat (Mabar) mendukung penuh vaksinasi yang di adakan Pemerintah Manggarai Barat, OJK, SRO bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi

Penulis: Gecio Viana | Editor: Ferry Ndoen
pk/gecio viana
Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si bersama Bupati Mabar, Edistasius Endi saat memantau pengamanan vaksinasi di SMAN 2 Komodo di Desa Nggorang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Kamis 7 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Polres Manggarai Barat (Mabar) mendukung penuh vaksinasi yang di adakan Pemerintah Manggarai Barat, OJK, SRO bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta Perkumpulan Perempuan Pertiwi Indonesia dari sisi keamananan di Labuan Bajo. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si usai pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2 Komodo di Desa Nggorang, Kecamatan Komodo, Kamis 7 Oktober 2021.

"Kami di sini hadir bersama forkopimda dan dari pertiwi Bursa Efek Jakarta dalam rangka melaksanakan vaksinasi 50.000 Vaksin di Labuan Bajo," katanya. 

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempercepat proses Vaksinasi Nasional.

Baca juga: Hanya Karena Beradu Mulut Berujung Maut, Tangung Jawab Bersama Selamatkan Generasi Muda Ende

Terlebih khusus untuk Kabupaten Manggarai Barat dengan Ibukotanya Labuan Bajo sebagai Kota Pariwisata Super Premium yang telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

"Tujuan dari kegiatan Vaksin ini adalah mempercepat proses Vaksinasi Nasional dengan tujuan karena Labuan Bajo telah ditetapkan oleh Bapak Presiden sebagai Kawasan Pariwisata Super Premium," katanya.

Lebih lanjut AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. mengatakan dalam proses Vaksinasi itu, baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi keamanan pihaknya akan mendukung penuh dan memastikan keamanan di wilayah di daerah pariwisata tersebut.

"Tentunya, kita harus mempersiapkan ini, baik dalam sisi kesehatan maupun dari sisi keamanan. Nah, kami dari sisi keamanan akan mendukung penuh dan memastikan keamanan diwilayah pariwisata Manggarai Barat," lanjutnya.

Ia menambahkan dari sisi keamanan, pihaknya akan berkomitmen menjaga terus selama 24 jam bagi seluruh wisatawan yang datang ke Labuan Bajo.

"Dan kami akan terus menjaga selama 24 jam, baik keamanan maupun kenyamanan seluruh wisatawan yang hadir di Labuan Bajo. Welcome To Labuan Bajo," tutur Alumnus Akpol Angkatan 2000 itu. *)

Berita Manggarai Barat Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved