Breaking News:

KPop

BTS Dapat Lagu Sertifikat Double Platinum Di Amerika Serikat , ARMY Makin Bangga

Dikutip dari Soompi , pada 23 September, Recording Industry Association of America (RIAA) mengumumkan tiga sertifikasi baru untuk single hit musim pan

Penulis: Alfred Dama | Editor: Alfred Dama
Twitter BTS Big Hit
Para member BTS (dari kiri) V, Jungkook, RM, Jin, Suga, Jimin, dan J-Hope menunjukkan paspor diplomatik yang mereka terima dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In di Kantor Kepresidenan, Selasa (14/9/2021). 

POS KUPANG.COM -- Grup boyband asal Korea BTS kembali mencatatkan kesuksesan dipanggung musing istrenasional

Dan, para ARMY pun makin bangga dengan prestasi idola mereka

Dikutip dari Soompi , pada 23 September, Recording Industry Association of America (RIAA) mengumumkan tiga sertifikasi baru untuk single hit musim panas BTS "Butter": emas, platinum, dan platinum ganda.

Ini adalah kedua kalinya BTS meraih sertifikasi “ double platinum ” di Amerika Serikat , setelah “Dynamite” pertama kali meraihnya pada bulan Maret.

Menurut kriteria sertifikasi RIAA, sebuah lagu disertifikasi emas setelah bergerak 500.000 unit setara, platinum pada 1 juta unit setara, dan platinum ganda pada 2 juta unit.

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu My Universe - Coldplay X BTS, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Dalam beberapa bulan terakhir, BTS menjadikan "Butter" sebagai lagu tercepat dalam sejarah RIAJ yang meraih platinum di Jepang dan "Dynamite" menjadi single pertama mereka yang meraih platinum di Inggris, memperkuat status mereka di beberapa pasar musik terbesar di sekitar. Dunia.

Selamat untuk BTS!

BTS Bagikan Pesan Harapan Untuk Generasi Mendatang, Lakukan "Izin Untuk Menari" Di Perserikatan Bangsa-Bangsa

Pada 20 September waktu setempat, BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In berbicara di Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG Moment) di sesi ke-76 Majelis Umum PBB.

Ini adalah acara resmi pertama BTS setelah secara resmi ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Moon Jae In minggu lalu.

Baca juga: Luar Biasa, Tanda Tangan BTS Dipajang di Korean Cultural Center New York Amerika Serikat

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved