Breaking News:

BTS

Biarkan Tato dan Tindiknya Terlihat di Sidang Umum PBB, Penampilan Jungkook BTS Tuai Pujian

Jungkook BTS Mematahkan Stereotip Dengan Membiarkan Tato dan Tindiknya Bersinar di Sidang Umum PBB

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
koreaboo.com
Biarkan Tato dan Tindiknya Terlihat di Sidang Umum PBB, Penampilan Jungkook BTS Tuai Pujian 

POS-KUPANG.COM -  Kehadiran BTS di Majelis Umum PBB ke-76 telah membuat sejarah karena berbagai alasan, mulai dari pidato menyentuh hingga penampilan optimis mereka.

Salah satu detail yang membuat ARMY merasa sangat bangga adalah tato dan tindikan Jungkook ada di luar sana untuk dilihat semua orang!

Dikutip dari Koreaboo, ARMY seperti telah terobsesi dengan lengan tato Jungkook yang sangat mendetail sejak pertama kali kita melihat sekilas keseluruhannya.

Ini termasuk harimau, yang berhubungan dengan budaya Korea, dan "ARMY" dan inisial anggotanya tertulis di buku-buku jarinya.

Baca juga: ARMY Bersiap, Merchandise BTS Bakal Hadir di Indonesia, Begini Cara Mendapatkannya

Bukan hanya Jungkook yang baru berusia 24 tahun dan berbicara untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, tetapi dia melakukan semuanya tanpa berusaha menyembunyikan siapa dia!

Sayangnya, ada stereotip umum bahwa untuk menjadi profesional atau dianggap serius, seseorang harus memiliki sedikit modifikasi tubuh, jika ada.

Sudah umum bagi orang untuk menutupi tato mereka dengan riasan atau pakaian dan mengambil perhiasan apa pun. Namun, Jungkook membiarkan tato dan tindikannya bersinar sepanjang perjalanan ke New York!

ARMY memuji Jungkook karena tetap setia pada dirinya sendiri dan menghancurkan stigma terhadap tato dan tindikan. Dia membuktikan bahwa seseorang bisa menjadi profesional dan pantas dihormati bahkan saat ditusuk dan ditindik!

Baca juga: Tak Disangka Bertemu di New York, Megan Thee Stallion Dapat Hadiah Menggemaskan dari BTS, Penasaran?

Cintai dirimu sendiri dan jadilah dirimu sendiri!

BERITA BTS LAINNYA

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved