Breaking News:

Berita Belu

Wakil Bupati Belu Lakukan Grand Opening Kreatif Mart 2 Atambua

Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM meresmikan pembukaan perdana atau grand opening Kreatif Mart 2 Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
GUNTIN PITA--Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM meresmikan pembukaan perdana atau grand opening Kreatif Mart 2 Atambua, Rabu 8 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM meresmikan pembukaan perdana atau grand opening Kreatif Mart 2 Atambua, Rabu 8 September 2021. 

Peresmian ditandai dengan pelepasan balon gas, penekanan tombol sirene dan pemotongan pita. Kemudian peninjauan produk. 

Wakil Bupati Belu didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Ny. Rinawati Br Perangin Angin Haleserens, Ketua Aprindo, pimpinan dan pejabat Forkompinda dan owner Kreatif Mart. 

Dalam sambutan, Wakil Bupati Belu menyampaikan apreasiasi kepada owner Kreatif Mart 2 yang telah membantu pemerintah meningkatkan perekonomian di Kabupaten Belu.

Baca juga: Bupati Belu Bantu Layani Pasien di Rumah Sakit Atambua

Wabup Belu mengungkapkan, kasus covid-19 yang melanda bangsa ini hampir dua tahun telah melumpuhkan sendi-sendi kehidupan masyarakat seperti perekonomian. Akan tetapi, secara berlahan perekonomian nasional sudah membaik termasuk di Kabupaten Belu yang salah satunya dibuktikan dengan grand opening Kreatif Mart 2.

Kata Wabup Belu, ada beberapa hal yang bisa dilihat dari seremoni grand opening itu antara lain, geliat ekonomi di Kabupaten Belu mulai membaik. Owner membuka swalayan karena tingkat kebutuhan konsumen meningkat. Kemudian, terjadi penyerapan tenaga kerja baru. 

Selain itu, kehadiran Kreatif Mart ini juga untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen.

Wabup Belu berharap, Kreatif Mart tetap konsisten dengan semboyan pelayanan yakni melayani dengan hati dan memberikan upah karyawan sesuai upah minimum regional (UMR). Dengan upah yang sesuai, kehidupan karyawan juga membaik.

Baca juga: Uskup Atambua Resmikan Kantor CU Kasih Sejahtera Atambua

Owner Kreatif Mart, Robertus Charli Widodo mengatakan, saat ini pusat perbelanjaan sudah semakin dekat dengan konsumen, khususnya masyarakat di wilayah kilo 2 Atambua dan sekitarnya. Jika dulu harus berjalan jauh menuju swalayan, kini hanya beberapa langkah saja sudah sampai ke swalayan. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved