Breaking News:

Tenaga Kontrak dan Pegawai RSU Undana Kupang Diminta Melayani dengan Kasih

Tenaga Kontrak dan Pegawai RSU Undana Kupang Diminta Melayani dengan Kasih

Editor: Gordy Donofan
Dokumentasi Humas Undana Kupang
TATAP MUKA - Wakil Rektor (Warek) II Undana, Ir. Jalaludin, M.Si (tengah) dan Kepala BAUK Undana, Dra. Karolina Koriwati Sangkala, M. Si didampingi Kabag Kepegawaian BAUK Jibrael Rakke, S.H, M.H, saat tatap muka dengan Nakes dan Pegawai RSU Undana di Aula Rektorat Undana Kupang, Senin 2 Agustus 2021. 

Tenaga Kontrak dan Pegawai RSU Undana Kupang Diminta Melayani dengan Kasih

POS-KUPANG.COM I KUPANG - Sejumlah pegawai kontrak yang baru diterima sebagai tenaga kesehatan (Nakes) dan pegawai di Rumah Sakit Umum (RSU) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), diminta dapat melayani dengan penuh kasih, ramah, dan tulus saat bekerja. Pasalnya, pekerjaan tersebut merupakan berkat dari Tuhan.

Hal itu terungkap saat 44 pegawai kontrak yang baru melakukan tatap muka dengan pimpinan Undana, yang diwakili Wakil Rektor (Warek) Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Ir. Jalaludin, M. Si dan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Dra. Karolina Koriwati Sangkala, M. Si di Aula Rektorat Undana, Senin, 2 Agustus 2021.

Hadir, Kepala Bagian Kepegawaian BAUK, Jibrael Rakke, SH., M.H; Sub Koordinator Tenaga Akademik Bagian Kepegawaian BAUK, Maxi Charles Talaen, S.T., M. Si; Sub Koordinator Tenaga Administrasi Bagian Kepegawaian BAUK, Ridwan Hamal, S.E., M. Si serta para staf di Bagian Kepegawaian BAUK Undana.

Kepala BAUK Undana, Dra. Karolina Koriwati Sangkala, M. Si dalam arahannya meminta agar para Nakes dan pegawai tidak menyia-nyiakan pekerjaan yang sudah diperoleh.

Baca juga: Prodi Kimia FST Undana Gelar 2nd International Lecture Series 

“Jangan sia-siakan pekerjaan yang sudah diperoleh karena masih banyak orang di luar sana yang belum punya pekerjaan. Jadi, ibarat nasi sudah di piring, jangan kita buang,” paparnya.

Karena itu, pegawai dan Nakes harus melayani dengan penuh kasih, ramah, tulus saat bekerja.

Selain menyampaikan selamat kepada para Tenaga Kontrak Undana, Kepala BAUK Undana juga meminta agar para Nakes dan pegawai bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Tidak boleh lihat kiri-kanan. Kita kerja sesuai Tupoksi kita masing-masing. Mungkin ada yang kerja di rumah atau Work From Home (WFH), ada juga yang kerja Work From Office (WFO), atau ada yang bekerja sebagai pegawai administrasi, Nakes, sopir dan lainnya,” tandasnya.

Baca juga: Mahasiswa Undana Kritisi Kebijakan PPKM Pemerintah Saat Pandemi COVID-19 

Tidak Boleh ABS

Kori, demikian sapaan akrab Kepala BAUK Undana, Dra. Karolina Koriwati Sangkala, M. Si menegaskan, Nakes dan pegawai tidak boleh bekerja asal bapak senang (ABS) atau asal ibu senang (IBS). Pasalnya, bekerja di rumah sakit sangat berhubungan erat dengan pelayanan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved