Breaking News:

Virus Corona

Geger, Keluarga Pengusaha Asal Langsa Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Corona,Kapolda ini Kaget

Geger, Keluarga Pengusaha Asal Langsa Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Corona, Kapolda ini kaget

Editor: Adiana Ahmad
Dok. Polda Sumatera Selatan
Kapolda Sumsel terima sumbangan Rp 2 T dari Keluarga Akidi Tio. Geger, Keluarga Pengusaha Asal Langsa Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Corona 

Geger, Keluarga Pengusaha Asal Langsa Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Corona,Kapolda ini Kaget

POS-KUPANG.COM, JAKARTA-  Keluarga pengusaha asal Langsa, Aceh memberi sumbangan untuk penanganan corona di Sumatera Selatan.

Tidak main-main nilai sumbangannya terbilang fantastis yakni senilai Rp 2 Triliun.

Ya, Sumbangan itu diberikan Keluarga Akidi Tio, melalui Polda Sumatera Selatan.

Terang saja, sumbangan itu langsung membuat geger warganet.

Baca juga: Cegah Penularan Virus Corona, Bupati Yohanis Dade, S.H Larang Warga Gelar Pesta

Sementara Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri yang dipercayakan untuk melanjutkan sumbangan itu kepada Pemprov Sumatera Selatan, mengaku kaget mendengar nominal sumbangan. 

"Mendengarnya saja kaget, apalagi melaksanakan (amanah) itu. Menurut saya ini adalah amanah yang sangat luar biasa dan berat sekali karena uang yang diamanahkan ini besar dan pastinya harus dipertanggungjawabkan," ujarnya.

"Tapi saya yakin kalau amanah ini langsung disampaikan ke semua pihak dan masyarakat, Insya Allah amanah ini dapat dikelola sebaik-baiknya," imbuhnya

Baca juga: Luhut Pandjaitan Minta Oposisi Tahan Diri: Untuk Apa Rebut Kekuasaan di Tengah Pandemi Covid-19?

Hibah tersebut diserahkan melalui Polda Sumsel yang prosesinya berlangsung pada Senin (27/7). Hal ini terungkap melalui akun media sosial resmi Humas Polda Sumsel. “Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., menerima hibah/CSR dari keluarga alm. Akidi, Senin (26/7) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel,” tulis akun facebook Humas Polda Sumsel dalam unggahannya.

Penyerahan Hibah/CSR disaksikan oleh Gubernur Propinsi Sumsel H.Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.sos., Kadinkes Lesty Nurainy Apt, M.Kes. Penyerahan hibah dalam rangka penanganan Covid-19 di Propinsi Sumatera Selatan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved