Breaking News:

Berita Kabupaten Ngada

Kodim 1625 Ngada Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kodim 1625/Ngada kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan bhakt

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dandim 1625/Ngada saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang warga di Kelurahan Jawameze, Jumat 16 Juli 2021. 

Kodim 1625 Ngada Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA-Kodim 1625/Ngada kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan bhakti sosial kali ini berupa pembagian paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan kepada sejumlah masyarakat di Kelurahan Jawameze, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat 16 Juli 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum melakukan pembagian paket sembako terlebih dahulu dilaksanakan pembukusan sebanyak 100 paket sembako.

Setelah selesai melakukan pembukusan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 yang dipimpin langsung oleh Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Luqman Nur Hakim.

Baca juga: Pemerintah dan Masyarakat NTT Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Bupati Lembata 

Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Luqman Nur Hakim mengatakan bahwa, kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilakukan dalam rangka menyalurkan bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk warga terdampak covid-19 di wilayah Kodim 1625/Ngada.

"Jadi kita hanya meneruskan bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk membantu warga terdampak covid-19 di Kabupaten Ngada," ungkapnya.

Dandim Luqman berharap, dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya bisa meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak covid-19.

"Kita berharap semoga dengan bantuan sembako dari Kodam IX/Udayana ini bisa membantu warga ditengah pandemi covid-19," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan Pos Kupang, kegiatan pembagian sembako tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (mm)

Berita Ngada Lainnya

Dandim 1625/Ngada saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang warga di Kelurahan Jawameze, Jumat 16 Juli 2021.
Dandim 1625/Ngada saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang warga di Kelurahan Jawameze, Jumat 16 Juli 2021. (POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved