Breaking News:

Walikota Kupang  akan Tambah Tenaga Kesehatan untuk Bantu Vaksinasi di Kejati NTT

Pemkot Kupang juga telah memberlakukan ketentuan untuk tiap warga yang mengurus surat-surat di lingkup Pemkot wajib memiliki sertifikat

Editor: Rosalina Woso
dok -Prokompim Kota Kupang
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore sedang menerima vaksin (baju batik) 

Walikota Kupang  akan Tambah Tenaga Kesehatan Untuk Bantu Vaksinasi di Kejati NTT

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menyampaikan akan mengirim petugas kesehatan tambahan untuk Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT untuk melakukan vaksinasi. Hal tersebut dikatakan Jefri saat meninjau lokasi vaksinasi setelah mendapat laporan adanya antrean warga memadati lokasi tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari berikutnya, Pemkot Kupang akan menambah tenaga kesehatan di lokasi vaksinasi. Masing-masing puskesmas yang ada, akan ditambah satu meja tambahan dengan petugas kesehatan.

Jefri menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan tugas mulia yang dikerjakan Kejati NTT, Kejari Kota Kupang dan Kabupaten Kupang untuk membantu masyarakat NTT dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pak Kejati dan Kejari yang telah bekerja sama untuk masyarakat NTT, khususnya Kota Kupang," ujarnya, Sabtu 10 Juli 2021.

Ia menyebut antusias warga ini didukung dengan aturan baru yang mengharuskan warga wajib memiliki sertifikat vaksin dalam beraktifitas

Baca juga: Nyaris Pingsan di Lokasi Vaksinasi, Seorang Warga Kota Kupang Harus Berbaring di Ambulance

Pemkot Kupang juga telah memberlakukan ketentuan untuk tiap warga yang mengurus surat-surat di lingkup Pemkot wajib memiliki sertifikat.

Dia pun meminta untuk vaksinasi yang digelar , Minggu 11 Juli 2021 bisa dibatasi jumlah penerima vaksinasi sesuai dengan jumlah vaksinasi yang telah disiapkan.

Menurutnya, daftar yang ia peroleh, penerima vaksin yang sudah daftar besok telah lebih dari 2000 orang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved