Breaking News:

Brigjen Francis Wewengkang Kunjungi Lokasi TMMD di Nekamese Kabupaten Kupang

rombongan melaksanakan pertemuan dengan unsur Pemkab Kupang dan Camat Amarasi Selatan di Kantor Desa Nekmese

Penulis: Paul Burin | Editor: Rosalina Woso
istimewa
TINJAU TMMD -Brigjen TNI Francis FF Wewengkeng didampingi para pejabat di Korem 161 Wirasakti Kupang, Kodim 1604 Kupang dan Pemda Kupang saat meninjau lokasi TMMD di Desa Nekmese, Kabupaten Kupang, Kamis, 8 Juli 2021. 

Brigjen Francis Wewengkang Kunjungi Lokasi TMMD di Nekamese Kabupaten Kupang

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Paul Burin

POS KUPANG.COM, KUPANG-- Pasahli Tingkat II Kasad Bidang LH, Brigjen TNI FF Francis Wewengkang,  S. E.,  M.M.,  melakukan kunjungan pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ke lokasi  kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111 Tahun 2021 Kodim 1604/Kupang di Desa Nekamese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  Kamis, 8 Juli 2021. 

Setibanya di lokasi TMMD, Brigjen TNI F F Francis Wewengkang,  S. E., M.M.,  dan Letkol CKU. Sudarso didampingi Dandim 1604/Kupang,  Kolonel Arh. Abraham Kalelo, S.Sos, Kasi Ter Kasrem 161/Wirasakti Kolonel Inf. Seniman Zega, Komandan Unit Intelijen Kodim 1604/Kupang,  Kapten Inf. Nerson F. Baitanu disambut dengan tarian adat dan natoni oleh tua adat serta pejabat Pemkab  Kupang.

Hadir saat penjemputan,  di antaranya Sekda Kabupaten Kupang, Ir. Obet Laha; Kadis PMD Kabupaten Kupang,  Drs. Charles Panie M. M; Camat Amarasi Selatan,  Tonci Toef; Danramil 1604-03/Amarasi, Kapten Inf. Lalu Ibnu Fajar selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi TMMD serta Kapolsek Amarasi Selatan dan anggota. 

Sebelum meninjau sasaran TMMD, terlebih dahulu rombongan melaksanakan pertemuan dengan unsur Pemkab Kupang dan Camat Amarasi Selatan di Kantor Desa Nekmese. 

Baca juga: Pencuri Sapi Tinggalkan Jejak Kepala dan Isi Perut di Desa Noelmina Kabupaten Kupang

Dalam kesempatan itu, Camat Amarasi Selatan, Tonci Toef mengucapkan terima kasih atas kedatangan Brigjen TNI FF Francis Wewengkang S. E., M.M.,  di desa itu dalam kegiatan TMMD.

Ia juga mengatakan TMMD nenyasar rehabilitasi  dua gereja dan satu rumah pastori di Desa Sahraen dan pembanguan gedung sekolah dengan tiga ruangan kelas, satu ruangan guru serta tambahan sasaran berupa pembangunan MCK.

Selain itu,  camat juga menyebut  pembukaan lahan seluas 80 are di Kelurahan Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Canat  Tonci mengatakan,  dengan kegiatan TMMD ini, "Kami sangat mengapresiasi TNI yang telah membantu kami dengan bekerja sama dengan Pemkab Kupang"

Baca juga: Pencuri Sapi Tinggalkan Jejak Kepala dan Isi Perut di Desa Noelmina Kabupaten Kupang

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved