Breaking News:

Lantik 242 Wisudawan, Rektor Unimor: Sudah 8771 Sarjana Dilahirkan dari Lembaga Pendidikan Ini

Lantik 242 wisudawan, Rektor Unimor: Sudah 8771 Sarjana dilahirkan dari lembaga pendidikan ini

POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Rektor Universitas Timor Dr. Ir. Stefanus Sio, M. P saat menyerahkan penghargaan kepada para wisudawan terbaik, Jumat, 11/06/2021. 

Lantik 242 wisudawan, Rektor Unimor: Sudah 8771 Sarjana dilahirkan dari lembaga pendidikan ini

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Rektor Universitas Timor ( Rektor Unimor), Dr. Ir. Stefanus Sio, M. P mengatakan, sejak menjadi Perguruan Tinggi Swasta ( PTS) maupun sudah Menjadi Perguruan Tinggi Negeri ( PTN) Universitas Timor telah melantik 8771 orang wisudawan/wisudawati menjadi Sarjana yang berkualitas.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Universitas Timor ini dalam sambutan pelantikan wisudawan/wisudawati menjadi Sarjana Strata Satu (S 1) Tahap 1 tahun 2021 di Student Center UNIMOR, Jumat, 11/06/2021.

Menurutnya, Wisudawan/wisudawati ini tersebar di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur maupun di seluruh pelosok Indonesia.

Baca juga: SMK Negeri 1 Ile Ape: Komunikasi Sekolah Dengan Orang Tua Wali Siswa Dalam Bingkai E-Rapor

Baca juga: Komda Lansia NTT: Saling Tolong Sesama Lansia Pasca Bencana Seroja Hantam NTT

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Timor sehingga pada hari ini 242 orang wisudawan/wisudawati dapat dilantik menjadi Sarjana yang memiliki pengetahuan dan kompeten dalam bidangnya masing-masing.

"Dan pada hari ini, melalui rapat senat terbuka Universitas Timor secara resmi 243 orang kembali ke masyarakat," ujarnya.

Universitas Timor, lanjut Stefanus, pada hari ini telah mengakhiri tugas akademik untuk peserta wisudawan/wisudawati tahap 1 angkatan ke 20 tahun 2021.

Baca juga: Gubernur Kaltara Zainal Paliwang Antar Langsung Bantuan Bencana dari Seluruh ASN ke Gubernur NTT

Baca juga: Bupati Sunur: Relokasi Tahap Pertama Disediakan 700 Unit Rumah

Ia berharap, dengan dikembalikan kepada masyarakat hendaknya wisudawan/wisudawati dapat mengimplementasikan segala ilmu yang diterima di Almamater, sehingga, dapat menghidupkan diri sendiri, keluarga dan sesama.

Stefanus juga berpesan agar semua pengetahuan yang diperoleh di Universitas Timor dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja baik dalam peningkatan perubahan di pemerintahan maupun di tengah masyarakat.

Bagi para wisudawan/wisudawati yang belum memperoleh kesempatan kerja di lembaga tertentu juga dihimbau untuk menciptakan lapangan kerja demi membuka lowongan kerja untuk orang lain. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved