Breaking News:

Kapolda NTT Silahturahim ke Mako Brigif 21/Komodo

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum., melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando Brigif 21/Komodo

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Dok. Polres Kupang
Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum., melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando Brigif 21/Komodo di jalan Timor Raya KM 38 Camplong, Kabupaten Kupang, Jumat (11/6/2021) siang. 

POS-KUPANG.COM I KUPANG--Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum., melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando Brigif 21/Komodo di Jalan Timor Raya KM 38 Camplong, Kabupaten Kupang, Jumat (11/6/2021) siang.

Kedatangan Kapolda NTT disambut hangat oleh Komandan Brigif 21/Komodo, Kolonel (Inf) Tunjung Setyabudi, S.Sos., bersama anggota Brigif 21 Komodo.

Ikut mendampingi Kapolda NTT, Dirreskrimsus Polda NTT, Dansatbrimobda NTT, Kabidpropam Polda NTT, Kabidhumas Polda NTT, Kapolres Kupang Kota dan Kapolres Kupang.

Selanjutnya Kapolda NTT menerima jajar kehormatan dan pengalungan. Dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota di lapangan apel Brigif 21/Komodo.

Baca juga: Sedang Berlangsung Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Elsa Menangis Haru Mohon Maaf pada Andin

Baca juga: Gelar Patroli PPKM Temukan Sejumlah Rumah Makan di Kota Kupang Langgar Prokes

Dalam arahannya, Kapolda NTT menyampaikan kunjungannya ini dalam rangka silahturahmi dengan Anggota Brigif 21/komodo.

"Berbagai persiapan operasi ketupat, kemudian belum lama ini kita juga mengalami badai seroja sehingga saya baru hari ini bisa memanfaatkan waktu dan meluangkan waktu bisa hadir di tempat yang membangga ini," ungkap Kapolda.

Menurut Kapolda, kehadirannya secara langsung ini sebagai wujud rasa bangganya, sebagai wujud penghormatan kepada rekan-rekan dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat khususnya dari Brigif 21/Komodo.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Brigif 21/komando yang selama ini telah bekerja sama dalam sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Bunyi Tempat Tidur Ungkap Pria Lain di Kamar Istri, Suami Dobrak Pintu Lalu Terjadi Hal Mengerikan

Baca juga: Bupati TTU Berharap Lulusan Universitas Timor Dapat Menjadi Penggerak dan Pelopor Pembangunan

"Saya meyakini Polri tidak akan bisa mampu sendiri untuk melaksanakan tugas-tugas menjaga, memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah Nusa Tenggara Timur ini tanpa bantuan dan dari rekan-rekan TNI", ungkapnya.

Kapolda juga menjelaskan bahwa pemerintah saat ini masih dihadapkan kepada persoalan bangsa yang besar yang pertama tentang menghadapi Covid-19 dan kedua tentang pemuliaan ekonomi nasional.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved