Breaking News:

Bunyi Tempat Tidur Ungkap Pria Lain di Kamar Istri, Suami Dobrak Pintu Lalu Terjadi Hal Mengerikan

Terindikasi kasus ini dilatarbelakangi cinta segitiga. Saat kejadian pelaku mendapati korban dengan istrinya lagi memadu kasih.

Kolase YouTube
Ilustrasi mama muda bersama pria idaman lain. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Seorang suami di Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Pulau Rote, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur memergok istrinya sedang memadu kasih bersama pria lain di kamar rumah mereka, Kamis (10/6/2021) dini hari.

Setelah mendobrak pintu kamar, suami berinisial MN mengambil sebilah parang kemudian menikam TL alias Eman yang saat itu sedang tanpa busana. Warga Dusun Ndau, Desa Tualima itu seketika tewas bersimba darah.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo menjelaskan, kejadian berawal dari pelaku sedang tidur di kamar depan.

"Kemudian pelaku terbangun karena mendengar suara seperti ada yang memukul-mukul tembok dinding kamar," jelas Aiptu Anam ketika dikonfirmasi via telepon dari Kupang, Kamis sore.

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 12 Juni 2021: Gemini Jadi Pemenang, Semua Pertanyaan Scorpio Terjawab

MN juga mendengar bunyi tempat tidur bergoyang yang berasal dari kamar tidur istrinya, MYH.

Mendengar suara tersebut, MN penasaran. Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju ruang tamu. Selanjutnya, MN menyalakan lampu. MN kemudian berjalan menuju kamar istrinya.

MN hendak masuk ke kamar istrinya namun pintu terkunci. Sejurus kemudian, MN mendobrak pintu kamar istrinya.

Betapa kagetnya MN ketika mendapati TL alias Eman sedang tidak memakai celana dengan posisi berada di atas tubuh istrinya. MN naik pitam lalu mencekik istrinya. Dia juga memukul TL alias Eman.

Baca juga: Kadis Kesehatan Sumba Barat, Vaksin Dosis II Astra Zeneca Berlangsung Awal Juli 2021

"Mendapati kejadian itu, kemudian pelaku langsung memukul korban di bagian wajah sebanyak 1 kali menggunakan tangan kanannya, sehingga korban terjatuh dari tempat tidur," jelas Aiptu Anam.

MN kemudian membanting TL alias Eman ke lantai. Selanjutnya, MN mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur.
"Saat mengambil parang, MN sempat melukai lengan kirinya. MN kemudian menikam korban sebanyak 1 kali di bagian perut kanan dan 1 kali di paha bagian kanan menggunakan parang," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved