Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Kendaraan Rusak Menumpuk di Pemkab Matim

Beberapa hari lalu saya ke Kantor Bupati Manggarai Timur. Di luar gedung megah tersebut terdapat belasan Kendaraan Plat Merah milik pemerintah daerah

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Sekda Matim, Ir Boni Hasudungan Siregar 

POS-KUPANG.COM - Beberapa hari lalu saya ke Kantor Bupati Manggarai Timur. Di luar gedung megah tersebut terdapat belasan Kendaraan Plat Merah milik pemerintah daerah dalam kondisi memrihatinkan sekali.

Mobil-mobil tersebut terdiri dari beberapa jenis, ada katana dan beberapa jenis ambulas. Kondisi kendaraan tersebut beberapa kacanya pecah, baik itu kaca lampu dan kaca jendela. Selain itu, cat kendaraannya sudah kusam.

Kendaraan-kendaraan tersebut sudah cukup lama berada di tempat tersebut. Tidak tahu kenapa kendaraan tersebut dibiarkan menumpuk saja di sana.

Kami menyarankan agar kendaraan tersebut bisa diperbaiki sehingga dapat dimanfaatkan kembali untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Renungan Harian Katolik, Kamis 10 Juni 2021: MENGGALI INTI & TERAPANNYA

Baca juga: Fear of Missing Out Pengguna Medsos

Jika memang sudah tidak bisa lagi diperbaiki maka sebaiknya dijual saja sehingga tidak mengganggu pemandangan dan pemerintah daerah bisa mendapatkan pemasukkan dari penjualan mobil-mobil tersebut. Mungkin ada warga yang bisa memperbaiki kendaraan-kendaraan tersebut kalau memang bisa dijual.

Tetapi kalau memang sudah tidak bisa lagi dimanfaatkan supaya pemerintah daerah menjualnya kepada pengepul besi tua saja. Sebab, kami masyarakat biasa yang melintas di lokasi tersebut prihatin menyaksikan kendaraan yang sudah dibeli dengan uang rakyat tetapi dibiarkan begitu saja.

Terimakasih

Lasarus P
Warga Kota Komba

Tanggapan

15 Kendaraan Dinas Dilelang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved