Breaking News:

Selama Ramadhan 1442 H BNI Ende Bagi Paket Sembako dan Takjil untuk Warga Kurang Mampu

Selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bank Negara Indonesia (BNI) telah menyalurkan sebanyak 450 paket sembako dan takjil untuk

FOTO. POS-KUPANG.COM/ORIS GOTI.
Pembagian sembako oleh BNI Cabang Ende untuk warga Ende. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM | ENDE - Selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bank Negara Indonesia (BNI) telah menyalurkan sebanyak 450 paket sembako dan takjil untuk warga kurang mampu.

Rangkaian kegiatan pembagian sembako ini dibingkai dalam tema “Melompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan”.

Pembagian sembako dan takjil menyasar warga kurang mampu yang tersebar dilingkungan kerja BNI Cabang Ende yakni di Kabupaten Ende, Nagekeo, Kabupaten Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat yang dilasanakan.

Pihak BNI Cabang Ende, melalui Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis, Komang Agung Wisudha, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (17/5/2021), mengatakan pembagian sembako dan takjil dilaksanakan, 3 Mei 2021 - 7 Mei 2021.

Untuk wilayah Kabupaten Ende sendiri BNI, lanjutnya, BNI membagikan 100 paket sembako yang dilaksanakan di dua titik lokasi yaitu di Desa Arubara Kelurahan Tetandara dan Kelurahan Mautapaga dilingkungan Mushola Al Mujahidin.

Dia katakan, pembagian paket sembako dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi interaksi.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh BNI dalam rangka menyambut hari raya keagaman dan untuk menunjukan bahwa BNI selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan, diharapkan bantuan ini benar benar memberikan manfaat bagi warga, " ungkapnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Arubara, kata dia, dihadiri juga oleh Lurah Tetandara Anwar Hema. Anwar Hema menyampaikan terima kasih dan apresiasi  kepada BNI yang telah rutin mengagendakan kegiatan pembagian sembako.

"Dan ini merupakan kali ke dua kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Tetandara dalam rangka Bulan Suci Ramadhan yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan pada tahun 2020 lalu," ungkapnya.

I Komang menambahkan, sebagai salah satu BUMN, BNI selalu berupaya hadir bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan slogan BUMN Hadir untuk Negeri melalui program BNI Berbagi yang sering dilaksanakan diseluruh Indonesia. 

Pembagian sembako oleh BNI Cabang Ende untuk warga Ende.
Pembagian sembako oleh BNI Cabang Ende untuk warga Ende. (FOTO. POS-KUPANG.COM/ORIS GOTI.)
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved