Breaking News:

Putra Lembata Diangkat Sumpah Jadi Advokat Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta

Bertolomeus Take, putra Lembata dari warga desa Watodiri Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata diangkat sumpah sebagai Advokat

Putra Lembata Diangkat Sumpah Jadi Advokat Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta
Dokumen LBH SIKAP Lembata
Bertolomeus Take, putra Lembata dari warga desa Watodiri Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata diangkat sumpah sebagai Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta pada Kamis, 29 April 2021.

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Bertolomeus Take, putra Lembata dari warga desa Watodiri Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata diangkat sumpah sebagai Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta pada Kamis, 29 April 2021.

Dikonfirmasi melalui telepon, Direktur LBH SIKAP Lembata Juprians Lamabelawa membenarkan informasi terkait salah satu personilnya diangkat sumpah sebagai Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta pada Kamis, 29 April 2021.

Advokat yang biasa disapa Berto itu, ujar Lamabelawa, selama ini magang di LBH SIKAP Lembata. Oleh karena itu, dengan diangkat sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, maka LBH SIKAP Lembata telah memiliki enam (6) orang Advokat, tiga (3) asisten Advokat dan 3 Paralegal.

Lanjut Juprians, Berto adalah Advokat keenam (6) di LBH SIKAP Lembata. Dia punya kemampuan ilmu hukum yang mumpuni, apa lagi Berto saat masa kuliah di Universitas Nusa Cendana Kupang pernah dipercaya sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Undana yang tentunya punya kemampuan ilmu hukum yang bagus.

Baca juga: Mutiara Ramadan: Sejarah Nuzulul Quran dan Keutamaannya

Baca juga: Bupati-Wakil Bupati Malaka: Tak Berpikir Pecah Kongsi (Selesai)

"Harapan kita, semoga kedepan ilmunya bermanfaat, jadi berkah buat masyarakat pencari keadilan di seluruh Nusantara dan terkhusus di NTT dan Lembata," tandas Lamabelawa.

Sementara itu, Bertolomeus Take sendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan perannya masing-masing membantunya sampai di titik ini.

Baca juga: Mencermati Soal Permudah Investasi

Baca juga: Ruas Jalan Ruteng-Golo Cala Rusak

"Menjadi Advokat adalah dambaan saya sejak masa kuliah, hari ini barulah terwujud. Semoga Tuhan senantiasa menjaga dan mengawal hikmat yang saya proleh hari ini dan kedepannya," tutup Berto. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Berita Kabupaten Lembata

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved