Breaking News:

Tamu Undangan Acara Serah Terima Jabatan Bupati Belu Patuhi Protokol Kesehatan

datang menggunakan masker, mengukur suhu badan dan mencuci tangan pakai hand sanitizer di tempat yang disediakan. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penari likurai dari SMK Negeri 1 Atambua sudah siap tampil dalam acara penjemputan Bupati dan Wakil Belu dr. Agus Taolin dan Drs. Aloysius Haleserens, MM di Gedung DPRD Belu, Selasa 27 April 2021. 

Tamu Undangan Acara Serah Terima Jabatan Bupati Belu Patuhi Protokol Kesehatan

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Para undangan yang menghadiri acara serah terima jabatan Bupati Belu di Gedung DPRD Belu, Selasa 27 April 2021 cukup disiplin dengan protokol kesehatan.

Para undangan yang datang menggunakan masker, mengukur suhu badan dan mencuci tangan pakai hand sanitizer di tempat yang disediakan. 

Saat berada di dalam ruangan lobi sambil menunggu acara dimulai, para tamu undangan tidak berkerumun tapi berdiri berpencar-pencar dua sampai tiga orang dengan tetap memperhatikan jarak dan selalu mengenakan masker.

UKUR SUHU--Tamu undangan diukur suhu badan sebelum masuk gedung DPRD Belu, Selasa (27/4/2021).
UKUR SUHU--Tamu undangan diukur suhu badan sebelum masuk gedung DPRD Belu, Selasa (27/4/2021). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

Baca juga: Penari Likurai Penjemputan Bupati-Wakil Bupati Belu Pakai Busana Motif Kemak, Ini Maknanya

Master of Ceremony terus mengingatkan para undangan lewat pengeras suara agar disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada dalam ruang sidang. 

Panitia sudah mengatur tempat duduk dengan jarak yang sesuai dengan protokol kesehatan yakni satu meter. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved