Breaking News:

Besok, Panitia Pemkab Sumba Barat Jemput Bupati di Waingapu, Sumba Timur

Besok, Panitia Pemkab Sumba Barat Jemput Bupati di Waingapu, Sumba Timur

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Beberapa keluarga memberi selempangan kain kas sumba kepada wakil bupati John Lado Bora Kabba dan keluarga yang baru saja tiba di bandara Tambolaka, SBD, Senin (26/4/2021) pukul 15.00 wita 

Besok, Panitia Pemkab Sumba Barat Jemput Bupati di Waingapu, Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK----Pelaksana tugas hubungan kemasyarakat (Plt Kabag Humas) Setda Sumba Barat yang juga adalah asisten administrasi pemerintahan setda Sumba Barat, Yermia Ndapa Doda, S.Sos mengatakan, besok pagi (Rabu,28/4/2021) panitia teknis pemerintahan Kabupaten Sumba Barat menjemput bupati Yohanes Dade, S.H dan rombongan di Bandar Udara Waingapu, Sumba Timur.

Mengingat sedang terjadi wabah virus corona maka panitia membatasi hanya sekitar 8-10 kendaraan berangkat menjemput bupati dan rombongan di bandar udara Waingapu, Sumba Timur. Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H dan rombongan bertolak dari Bandara Udara Eltari Kupang, Rabu (28/4/2021) pukul 06.00 wita dan diperkirakan tiba di Bandara Waingapu, Sumba Timur pukul 07.00 wita.

Demikian disampaikan pelaksana tugas Kabag Humas Setda Sumba Barat yang juga adalah Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Sumba Barat, Yermia Ndapa Doda, S.H di Waikabubak, Sumba Barat, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Pansus DPRD TTU Tinjau Fisik Fasilitas Kesehatan di RSUD Kefamenanu

Baca juga: Hemat Buka Puasa Bertiga di KFC Hari Ini 27 April 2021, 3 Burger Rp54Ribu 5 Ayam 3Nasi Rp 68Ribuan

Menurutnya, Bupati Yohanes Dade, S.H dan rombongan dari bandara Waingapu, Sumba Timur langsung ke Waikabubak, Sumba Barat dalam hal ini langsung menuju ke rumah jabatan bupati Sumba Barat dan lanjutkan acara ramah tamah bersama di rumah jabatan itu. Sekitar 50 peserta undangan yang menghadiri acara ramah tama yang diperkirakan mulai berlangsung pukul 10.00 wita.

Sementara itu kepala sub bagian protokol pada Bagian Humas Protokol Setda Sumba Barat, Yohanis Gara Mesa, S. Sos secara terpisah dihubungi POS-KUPANG.COM ke telepon selulernya, Selasa (27/4/2021) siang mengatakan sedang dalam perjalanan menuju Waingapu, Sumba Timur untuk persiapan penjemputan bupati dan rombongan di bandara Waingapu, Sumba Timur, Rabu (28/4/2021) pagi.

Sementara itu Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba dan rombongan telah tiba di Sumba Barat menggunakan penerbangan Kupang-Tambolaka, SBD, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Agus Taolin-Alon Serens Tingkatkan Produktivitas Kerja

Baca juga: UPT Penda Malaka Lebarkan Sayap Pelayanan PKB di 2 Titik, Ini Lokasinya

Wakil bupati dan rombongan tiba di bandara Tambolaka, SBD sekitar pukul 15.00 wita dan dijemput sekitar 8-10 mobil panitia pemkab Sumba Barat langsung menuju kediamanya di Lamboya, Sumba Barat.

Tidak ada acara keramaian atau pesta karena beliau sedang dalam duka karena istrinya meninggal dunia. (Laporan Reporter POS-KUPANG, Petrus Piter)

Berita Kabupaten Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved