Breaking News:

Jabatan Bupati Belu Diserahterimakan di DPRD 27 April 2021

Zakarias Moruk mengakhiri tugasnya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Belu, Senin (26/4/2021)

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penari likurai saat gladi di DPRD Belu untuk penerimaan Bupati dan Wakil Bupati Belu dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens, Jumat (23/4/2021). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Zakarias Moruk mengakhiri tugasnya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Belu, Senin (26/4/2021) setelah dilantiknya bupati dan wakil bupati definitif dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens.

Serah terima jabatan (sertijab) bupati akan dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Belu, Selasa (27/4/2021).

Pemerintah sudah melakukan persiapan penerimaan bupati dan wakil bupati Belu di Gedung DPRD Belu. Hal ini dibenarkan Sekretaris Dewan, Servasius Boko Helamau saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Mandi dan Terapi di Pantai Mbolata, H Safrudin Waga Watu Nggene Tewas Tenggelam

Baca juga: DPKH Kabupaten Mabar Komitmen Labuan Bajo 2023 Bebas Rabies

Pria yang disapa Servas Boko ini menuturkan, pemerintah dalam hal ini bagian humas dan protokol serta setwan sudah melakukan persiapan gladi untuk penerimaan Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens.

Sesuai rencana kata Servas Boko, bupati dan wakil bupati berangkat dari Kupang Selasa (27/4/2021) pagi langsung menuju Gedung DPRD Belu.

Ada dua agenda yang akan dilakukan di DPRD saat itu yakni, serah terima jabatan dari penjabat bupati kepada bupati dan rapat paripurna istimewa sekaligus pidato perdana Bupati Belu.

Baca juga: Update Covid-19 Mabar; 160 Pasien Jalani Isolasi

Baca juga: Satlantas Polres Mabar Gencarkan Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan Prokes

"Ada dua agenda yang akan dilaksanakan pertama serah terima jabatan dari penjabat bupati belu kepada bupati belu. Kedua, rapat paripurna istimewa sekaligus pidato perdana Bupati Belu. Selanjutnya bupati menuju ruma jabatan", jelas Servas Boko. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Berita Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved