Breaking News:

Pemkab Belu Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 melalui Percepatan Layanan Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi dan Jaringan Layanan Sosial.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Musrenbang RKPD Kabupaten Belu tahun anggaran 2022 di GOR L.A Bone, Selasa 20 April 2021. 

Pemkab Belu Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Pemerintah Kabupaten Belu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Recana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 di GOR L.A Bone, Selasa 20 April 2021.

Kegiatan dibuka Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM sekaligus pembicara saat musrenbang. Selain penjabat, hadir juga pembicara, Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr, Pj Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi, Wakil Ketua DPRD Belu, Cypri Temu, S.H, Wakil Bupati Belu terpilih, Drs. Aloysius Haleserens, MM dan pejabat dari Badan Litbangda Provinsi NTT.

Peserta musrembang RKPD adalah para pimpinan OPD, para kepala bidang, camat, lurah, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan unsur TNI dan Polri.

Tema Musrenbang RKPD tahun 2022 adalah Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 melalui Percepatan Layanan Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi dan Jaringan Layanan Sosial.

Baca juga: Pemkab Belu Sudah Laporkan Kerusakan Aset Provinsi di Belu Saat Bencana

Mekanisme musrenbang adalah para pemateri menyajikan materi secara bergilir lalu dilanjutkan dengan sesi diskusi dan merespon pertanyaan dari peserta. Kegiatan diskusi dipandu Kepala BP4D Kabupaten Belu, Florianus Nahak.

Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM dalam sambutannya mengajak kepada peserta untuk serius mengikuti diskusi dan menyimak penekanan-penekanan yang disampaikan nara sumber sehingga para pimpinan OPD dapat menjabarkan program kegiatan yang telah direncanakan nanti.

Penjabat Bupati juga mengajak peserta untuk bekerja sama dan koordinasi untuk membangun Kabupaten Belu.  (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved