Breaking News:

Moeldoko Cs Minta Uang Sebanyak Ini Kalau Demokrat Versi KLB Menang di Pengadilan, Apa AHY Sanggup?

Moeldoko Cs kembali bikin heboh. Melalui Aliansi Penyelamat dan Penerus Partai Demokrat (APPD), Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB itu minta uang.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
kolase KSP Moeldoko (kiri) dan AHY, Ketua Umum Partai Demokrat. Saat ini Moeldoko meminta AHY menyiapkan Uang sebanyak ini kalau mereka menang di pengadilan. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Moeldoko Cs bikin heboh lagi. Melalui Aliansi Penyelamat dan Penerus Partai Demokrat (APPD), Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB itu minta uang ke AHY.

Nilai nominal uang yang diminta pun tak main-main. Jumlahnya sangat fantastis kalau Moeldoko Cs memenangkan gugatan di pengadilan.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum APPD, Nisan Radian, dalam keterangannya yang diterima Tribunnews.com (grup POS-KUPANG.COM), Senin 12 April 2021. 

"Saat ini kami sedang melakukan upaya hukum di pengadilan setelah tidak disahkan KLB Partai Demokrat Deli Serdang," ujarnya.

Nisan Radian juga meminta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dkk agar tidak seenaknya melontarkan ucapan-ucapan liar terkait Moeldoko.

"Negara kita adalah negara hukum. Kita hormati dulu proses di pengadilan. Jangan malah mereka menebar upaya-upaya yang cenderung bohong," kata Nisan dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Senin (12/4/2021).

Nisan Radian malah meminta kubu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk melakukan saweran supaya bisa mengumpulkan ganti rugi Rp 100 miliar jika gugatan kubu Moeldoko dikabulkan pengadilan.

"Uang Rp100 miliar itu tidak sedikit. Jadi sebaiknya mereka fokus saja dengan ganti rugi itu mulai sekarang."

"cara ini harus dilakukan, karena kami yakin gugatan di pengadilan itu akan dimenangkan pak Moeldoko," pungkas Nisan Radian.

Baca juga: Setelah Gagal Rebut Partai Demokrat dari Tangan AHY, Kini Moeldoko Urus Lembaga Bantuan Hukum, Lho?

Baca juga: Razman Nasution Tinggalkan Kelompok Moeldoko, Ditanggapi AHY dengan Respon Menohok: Itu Masa Lalu

Baca juga: Desakkan Penggantian Moeldoko Makin Kuat, Nama Fahri Hamza Disebut-Sebut, Ini Jawaban Sang Politisi

Dia lebih lanjut juga menyoroti soal adanya sekelompok orang yang menghendaki Presiden Jokowi mencopot Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko karena terlibat KLB di Deli Serdang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved