Breaking News:

Deno Kamelus Meninggal

PAN Berduka, Kehilangan Tokoh Politisi Ulung Deno Kamelus

Kedua politisi yang juga sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Manggarai Barat itu hadir di RS Siloam Labuan Bajo.

POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Suasana di luar Instalasi Pemulasaraan Jenazah RS Siloam Labuan Bajo, Selasa 6 April 2021. 

PAN Berduka, Kehilangan Tokoh Politisi Ulung Deno Kamelus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO -- Partai Amanat Nasional (PAN) berduka atas kepergian politisi ulung, DR Deno Kamelus, SH., MH di RS Siloam Labuan Bajo, Selasa 6 April 2021.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Jeramun dan Bendahara DPD PAN Manggarai Barat, Inocentius Peni saat ditemui di RS Siloam Labuan Bajo, Rabu 7 April 2021 dinihari.

Kedua politisi yang juga sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Manggarai Barat itu hadir di RS Siloam Labuan Bajo.

"Dalam kapasitas sebagai ilmuwan dia sebagai mentor, analisis dan pendangannya jugavsebagai rujukan untuk langkah strategis PAN," kata Ketua DPD PAN Manggarai Barat, Marselinus Jeramun.

Menurutnya, sosok almarhum DR Deno Kamelus, SH., MH sangat penting karena pernah menjabat sebagai Ketua DPD PAN Manggarai periode 2015-2020 dan periode 2020-2025.

Baca juga: Deno Kamelus Tutup Usia, Keluarga Datangi RS Siloam Labuan Bajo, Suwardi: Saya Sangat Kaget

Baca juga: Mantan Bupati Manggarai Deno Kamelus Wafat, Berikut Daftar Bupati Manggarai dari Masa ke Masa

Pihaknya pun menyampaikan duka mendalam bagi keluarga almarhum Dr Deno Kamelus, SH., MH.

"Kami sampaikan duka mendalam bagi keluarga, semoga diberikan ketabahan. Kami kehilangan mentor. Di lain sisi dia dekat dan dicintai masyarakat Manggarai, terlepas dari pilkada kali lalu," tandas Marselinus yang juga Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat ini.

Dikesempatan yang sama, Bendahara DPD PAN Manggarai Barat, Inocentius Peni mengatakan, kontribusi almarhum Dr Deno Kamelus, SH., MH sangat besar bagi Kabupaten Manggarai.

"Selain sebagai rekan 1 partai, beliau 2 periode sebagai wakil bupati dan 1 periode bupati, saya pernah hidup di Manggarai, beliau sudah buat banyak untuk Manggarai. Ini kesempatan terakhir kami lihat dia sekaligus memberikan penghormatan. Cuman, kami ada keterbatasan terkait sakitnya beliau makanya kami tidak bisa ketemu beliau (sebelum meninggal," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved