Breaking News:

Tak Sekedar Slogan, Kenali Karya Dinas Kopnakertrans di Kapitan Meo Saat Kunker Gubernur NTT

Politisi Nasdem itu bisa menemukan persoalan terkait sinergi para pihak dan langsung melakukan intervensi.

Penulis: Rosalina Woso
Editor: Rosalina Woso
Dinas Kopnaketrans NTT untuk POS-KUPANG.COM
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laikodat saat mengunjungi lokasi Kapitan Meo Kabupaten Malaka 

Tak Sekedar Slogan, Kenali Karya Dinas Kopnakertrans di Kapitan Meo Saat Kunker Gubernur NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANGViktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur beserta tim kerja NTT bangkit NTT sejahtera selama sepekan, terhitung sejak 22 Maret-27 Maret 2021 tuntas melakukan rangkaian kunjungan kerja di daratan Timor.

Gubernur Viktor Buntilu Laiskodat bersama rombongan menyambangi titik terakhir dalam rangkaian kunjungan kerja enam hari itu di kelompok petani dan peternak di Desa Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang 27 Maret 2021

Sebelumnya, Gubernur Viktor Laiskodat dan rombongan terlebih dahulu meninjau kegiatan TJPS integrasi di Desa Hauknutu Kecamatan Takari Kabupaten Kupang dan bertemu para petani dan peternak serta meninjau budidaya Lamtoro Teramba di Desa Camplong II Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang

Dalam lawatanya, Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat meresmikan gedung sekolah Education Perhotelan Kusuma Raibasin, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, 24 Maret 2021.

Baca juga: Gubernur NTT Pastikan Transportasi Mudik Lebaran Normal

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk sekolah. Setelah diresmikan, Gubernur didampingi kepala sekolah SMKK Kusuma memantau ruangan sekolah perhotelan tersebut.

Lawatan dilanjutkan dengan peninjauan kelompok ternak sapi Inseminasi Buatan (IB) Nufuak Jaya Fatukbot, Kabupaten Belu, Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat mampir di Koramil Kota, Kamis 25 Maret 2021.

Tujuannya untuk melihat usaha ternak ayam KUB yang dikembangkan Kodim 1605 Belu.

Gubernur  NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kanan) saat panen jagung
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kanan) saat panen jagung (Dinas Kopnaketrans NTT untuk POS-KUPANG.COM)

Kunjungan kerja Gubernur  didampingi staf ahli dan Wakil Ketua DPRD NTT, ada juga Wakil Ketua DPRD NTT Christian Mboeik dan Staf Ahli Gubernur Prof. Daniel Kameo.

Baca juga: Ini Alasan Gubernur NTT Lantik Empat Penjabat Bupati di Besipae

Tujuan lawatannya yakni melihat dari dekat bagaimana sinkronisasi pembangunan yang dilakukan di daerah (wilayah kabupaten) antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten hingga desa.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved