Breaking News:

Pengakuan Istri Kedua Kapten Kapal yang Ditemukan Tewas Soal Dua Pisau di Dekat Jenazah

Pengakuan istri kedua Kapten Kapal yang ditemukan tewas soal dua pisau di dekat jenazah

POS-KUPANG.COM/Amar Ola Keda
Istri kedua korban, Meike Taghulihi 

Pengakuan istri kedua Kapten Kapal yang ditemukan tewas soal dua pisau di dekat jenazah

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kematian Kisman Kasehung, kapten kapal pandu asal Manado yang ditemukan tewas di lahan kosong milik PT Pelindo III, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur masih misterius. 

Menurut pengakuan Meike Taghulihi yang merupakan isteri kedua korban, Kisman bersama isteri pertamanya di Manado, Stefi Baliude sering bertengkar melalui handphone. Pertengkaran mereka terakhir terjadi pada Sabtu, (20/3/2021). 

Baca juga: Paul Liyanto Usul Lantamal VII Kupang Berubah Status Jadi Komando Daerah Militer

Dalam perbincangan itu, Kisman sempat mengatakan jika isterinya di Manado akan datang ke Kota Kupang. Bahkan dalam percakapan itu, korban sempat mengatakan akan terjadi sesuatu pada dirinya jika istrinya sampai datang ke Kupang. 

"Saya dengar sedikit perbincangan mereka, Kisman mengatakan kalau ngana (kamu) mau datang ke Kupang, nanti ngana lihat. Ada sesuatu yang mau terjadi pa kita. Itu saja yang saya dengar," tutur Meike kepada wartawan, Sabtu Jumat (27/3/2021).

Baca juga: KKSS NTT Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Katedral Makassar

Setelah mendengarkan perbincangan mereka, Meike menenangkan Kisman. Ia pun menyarankan agar Kisman membawa istri pertamanya ke hotel jika ia tiba di Kupang. 

"Saya juga tahu diri, saya siap terima resiko apapun jika istri pertamanya itu tiba di Kupang. Malah, saya juga sarankan agar mereka bertiga bertemu dan bicarakan baik-baik, tidak perlu ribut, sehingga tidak malu di lingkungan sini," katanya.

Namun, permintaan Meike tidak di indahkan oleh korban. Dia malah mengingatkannya untuk tidak boleh keluar dari kost, jika istri pertamanya tiba di Kota Kupang.

"Dia minta saya untuk tidak boleh keluar kos ini. Dia siap hadapi sendiri saat istri pertamanya tiba," ungkap Meike. 

Hingga Minggu, (21/3) sebelum Kisman ditemukan meninggal, Kisman sempat mengajak Meike untuk olahraga pagi dengan berjalan keliling lokasi. 

Halaman
1234
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved