Breaking News:

Penolakkan Moeldoko Makin Meluas, Pengurus DPC Partai Demokrat Sragen Minta Perlindungan ke Polisi

penolakan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, kini terus meluas. Satu per satu DPC Partai Demokrat mulai beraksi.

Editor: Frans Krowin
tribunjateng.com
Pati Joni Kurnianto, Ketua DPC Partai Demokrat menyerahkan salinan berkas yang menunjukan keabsahan Partai Demokat di bawah kepemimpinan AHY pada Ketua KPU Pati Imbang Setiawan, Senin (15/3/2021). 

Penolakkan Moeldoko Makin Meluas, Pengurus DPC Partai Demokrat Sragen Minta Perlindungan ke Polisi

POS-KUPANG.COM – Aksi penolakan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, kini terus meluas. Satu per satu DPC Partai Demokrat mulai beraksi.

Salah satunya, adalah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sragen mendatangi Mapolres Sragen, Senin (22/3/2021). 

Kedatangan rombongan pengurus DPC Partai Demokrat Sragen itu dipimpin Ketua DPC Sragen, Budiono Rahmadi didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Ketua Bappilu dan sejumlah jajaran.

Mereka disambut langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi didampingi Wakapolres Sragen Kompol Eko Mardiyanto di ruang kerja Kapolres.

Perlindungan legalitas itu berkaitan dengan Partai Demokrat baik logo, almamater, seragam, baju dan lain sebagainya.

"Kita ke Polres itu dalam rangka silaturohim, kedua meminta perlindungan pada kepolisian tentang legalitas kita yang berkaitan dengan partai Demokrat baik itu logo almamater, terus juga seragam baju dan sebagainya," kata Mas Bro.

Ia melanjutkan simbol-simbol Partai Demokrat seperti itu saat ini sedang rawan mengingat berbagai skandal yang terjadi di Partai Demokrat saat ini.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa Partai Demokrat Sragen solid, tidak ada dualisme dan hanya satu kepemimpinan olehnya.

"Kita memastikan bahwa Partai Demokrat Sragen solid tidak ada dualisme hanya satu kepemimpinan Partai Demokrat dibawah Budiono Rahmadi."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved