Breaking News:

Polisi Ringkus Pelaku Penipuan 12 Sopir di Kamar Kontrakan

Buron Polda NTT ini ditangkap di sebuah rumah kontrakan di RT 13 A RW 04, Dusun II Tuameko, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA
Pelaku penipuan Muhamad Ruslan Ali (baju merah tangan kiri pegang kepala) saat diamankan polisi di sebuah rumah kontrakan di Penfui Timur 

Polisi Ringkus Pelaku Penipuan 12 Sopir di Kamar Kontrakan

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Dua pelaku penipuan terhadap 12 sopir asal Kabupaten Malaka, NTT akhirnya ditangkap aparat Polsek Kupang Tengah, Rabu (24/2/2021) sekira pukul 21.50 Wita.

Dua pelaku diketahui bernama, Ade Mince Mooy dan Muhamad Ruslan Ali.

Buron Polda NTT ini ditangkap di sebuah rumah kontrakan di RT 13 A RW 04, Dusun II Tuameko, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang.

Kepala Dusun II, Martin Pingak mengaku kedua pelaku merupakan warga baru dan belum melaporkan diri ke RT setempat.

"Baru kontrak disini, tidak lapor juga ke RT dan kami baru tahu," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/2/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kupang Tengah  Ipda Elpidus Kono Feka mengatakan keberadaan kedua pelaku diketahui ketika polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Menurut dia, kedua pelaku menjadi buron Polda NTT pasca dilaporkan beberapa sopir atas aksi penipuan dan penggelapan.

"Untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan, kami bergerak cepat  amankan pelaku ke Mapolsek, sambil berkoordinasi dengan Polda NTT," tandasnya. 

Salah satu korban penipuan, Arnoldus Seran, mengaku selain uang ratusan juta, mobilnya yang masih berstatus kredit pun kini ditarik pihak leasing akibat perbuatan pelaku.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved