Breaking News:

Berita Sumba Tengah Terkini

Kunjungi Warga Sumba Tengah, Presiden Jokowi Bagi Buku, Masker & Baju Bagi Masyarakat INFO

kunjungan kerja di wilayah NTT khususnya Kabupaten Sumba Tengah, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo membagikan buku, baju dan masker kepada masyarakat,

Foto kiriman Humas Polda NTT
Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat berkunjung ke Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (23/2/2021).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Saat melakukan kunjungan kerja di wilayah NTT khususnya Kabupaten Sumba Tengah, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo membagikan buku, baju dan masker kepada masyarakat, Selasa (23/2).

Kunjungan kerja Presiden RI di wilayah NTT didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ini dalam rangka meninjau kawasan Lumbung pangan atau Food Estate yang berlokasi di kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Di pertigaan RS. Umum Waikabubak, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat Presiden RI membagikan Baju, Buku dan masker kepada masyarakat yang sudah menanti kedatangannya.

Presiden RI didampingi oleh Menteri Pertanian, Menteri PUPR, Gubernur NTT, Bupati Sumba Tengah melakukan Peninjauan Lahan Padi Food Estate dan Kandang Itik yang dikembangkan sejumlah 500 ekor oleh Dinas Peternakan.

Selanjutnya Presiden RI bersama rombongan menuju ke Lokasi Podium Utama Ngora Lenang Desa Makata Keri Kecamatan Sumba Tengah.

3 Lampiran 

 

BalasTeruskan

 
 

Peresmian Bendungan Napun Gete,Tomas Waiblama:Kami Dukung 100 Persen,TerimaKasihPak Presiden Jokowi

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat berkunjung ke Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (23/2/2021).
 
Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat berkunjung ke Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (23/2/2021).   (Foto kiriman Humas Polda NTT)
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved