Breaking News:

Piala Menpora 2021

INFO SPORT TERKINI - Dicoret dari Turnamen Piala Menpora 2021, PSMS Tunda Kedatangan 8 Pemain Luar

Pelatih bersama Manajemen PSMS sebelumnya langsung mengambil langkah taktis menyiapkan skuat yang akan dibawa berlaga di ajang pramusim Piala Menpora

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021). 

Pelatih bersama Manajemen PSMS sebelumnya langsung mengambil langkah taktis menyiapkan skuat yang akan dibawa berlaga di ajang pramusim Piala Menpora 

POS KUPANG.COM---- Pelatih bersama Manajemen PSMS sebelumnya langsung mengambil langkah taktis menyiapkan skuat yang akan dibawa berlaga di ajang pramusim Piala Menpora 2021 mulai 20 Maret - 25 April. 

Namun pascadicoretnya PSMS dari keikutsertaan turnamen Piala Menpora oleh PT LIB, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan itu terpaksa harus mengerem kedatangan sejumlah amunisi yang semula dijadwalkan tiba hari Selasa (23/2/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris klub PSMS , Julius Raja saat ditemui di Stadion Kebun Bunga, Senin (22/2/2021) sore.

SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021).
SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021). (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Tentu mereka yang diplot untuk ikut pramusim bukan batal tapi ditunda dulu. Jadi kita akan lihat seperti apa ke depannya," ujarnya.

Pria yang akrab disapa King ini mengatakan enam dari delapan pemain yang rencananya bakal dihadirkan di Kebun Bunga tersebut bukan nama baru.

Mereka merupakan mantan penggawa PSMS di liga 2 musim lalu yakni Anis Nabar, Hamdi Sula, Adi Satryo dan Eli Nasoka. Kemudian Ilham Fathoni dan Rendy Syahputra merupakan eks PSMS di liga 2 tahun 2019.

Anis Nabar merupakan penggawa PSMS asal Papua, sedangkan Hamdi Sula berasal dari Halmahera, Maluku Utara. Kemudian ada Eli Nasoka asal Semarang dan Adi yang merupakan putra kelahiran Pamulang Tanggerang Selatan.

Sementara itu Ilham Fathoni merupakan mantan PSMS asal Riau yang memperkuat Sulut United musim lalu, sedangkan Rendi merupakan pesepakbola kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan dua tambahan lagi yang rencananya bakal didatangkan adalah Tegar Pangestu eks gelandang PSIM Yogyakarta, serta Firman Septian Sriwijaya , 

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata)

HATI-HATI-Candaan BISA Berujung Maut, Pelorotkan Celana Teman di Tempat Hajatan, TEWAS Info TERKINI

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved