Breaking News:

Kantor DPRD Kota Kupang Sepih, Tak ada Aktivias Pasca Seorang Anggota Dewan Positif Covid-19

Kantor DPRD Kota Kupang sepih, tak ada aktivias pasca seorang anggota dewan positif Covid-19

POS-KUPANG.COM/Irfan Hoi
Gedung DPRD Kota Kupang, sepih dan tidak ada aktifitas 

Kantor DPRD Kota Kupang sepih, tak ada aktivias pasca seorang anggota dewan positif Covid-19

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gedung dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kota Kupang yang terletak di jalan Frans Seda, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, sepih dan tak ada aktifias usai adanya laporan anggota DPRD terkonfrimasi positif Covid-19.

Kantor ini hanya di jaga oleh seorang satuan polisi pamong praja (satpol PP) pada pos penjagaan.

Presiden Jokowi Tanam Advokat Mentega di Bendungan Napun Gete-Sikka

Pantuan POS-KUPANG.COM, meski tidak ada aktifias, pintu pagar dan pintu gedung DPRD ini tetap terbuka, namun terlihat sepih dari lalu lalang ADPRD dan pegawai sebagaimana biasanya.

Kondisi tempat parkir yang tiap hari kerja selalu dipenuhi kendaran pegawai dan ADPRD kota Kupang, kini tampak sepih dan hanya ada kendaran operasional milik kantor yang terpakir dan juga sesekali kendaran dari pegawai datang lalu kembali pergi meninggalkan gedung DPRD.

Selain kendaran staf yang sesekali masuk ke gedung DPRD, air pada tempat cuci tangan juga terlihat kosong dan tidak terisi.

Kapolres Kupang Bantu Nenek Agustina Wali Djo

Kondisi dalam gedung DPRD juga sepih dan tidak ada aktifitas, baik dari meja piket hingga ke ruang-ruang fraksi maupun ruang rapat anggota DPRD. Hanya terlihat beberapa awak media yang biasa melakukan aktifias peliputan di gedung DPRD, sedang berada di depan meja piket.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang anggota sat pol PP, menyebutkan sejak hari ini aktifitas di kantor DPRD kota Kupang untuk sementara waktu diliburkan. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved