Breaking News:

Kapolres Kupang Bantu Nenek Agustina Wali Djo

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung Sik M.Si mendatangi kediaman Nenek Agustina Wali Djo yang tengah menderita sakit

Dok. Humas Polres Kupang
Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung Sik M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ibu Melisa Aldinan saat berkunjung ke kediaman Nenek Agustina Wali Djo, Senin (22/2/2021). 

POS-KUPANG.COM I KUPANG---Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung Sik M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ibu Melisa Aldinan secara khusus mendatangi kediaman Nenek Agustina Wali Djo yang tengah menderita sakit.

Nenek Agustina yang kesulitan biaya untuk berobat mendapat bantuan kasih dari Kapolres berupa sembilan bahan pokok (Sembako), bingkisan kasih lain dan anggaran untuk berobat.

Dalam rilis berita resmi Humas Polres Kupang yang dikirim ke Pos-Kupang, Senin (22/2) dituliskan bahwa Kapolres bersama rombongan hadir sekitar pukul 10.10 Wita di rumah Nenek Agustina Wali Djo di RT 019/ RW 009 Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Bocah Lima Tahun di Kupang Ditemukan Sendirian Di samping Hotel, Diduga Lupa Jalan Pulang

Kunjungan Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung Sik M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ibu Melisa Aldinan untuk melihat dari dekat kondisi Nenek Agustina.

Kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka membantu Nenek Agustina Wali Djo yang sempat viral di berbagai media sosial dikarenakan mengalami sakit dan tidak mampu untuk membiayai atau membeli obat.

Jaksa Naikan Status Penanganan Dugaan Korupsi Dana Desa Taebone Ke Penyidikan

Turut hadir dalam kegiatan dimaksud antara lain, Waka Polres Kupang, Kabag Sumda Polres Kupang, Kasat Binmas Polres Kupang, Camat Fatuleu, Sekcam Fatuleu dan Anggota Binmas Polres Kupang.

Selama keberadaan Kapolres Kupang di Camplong I, situasi berjalan aman karena pengamanan dilakukan Anggota Polsek Fatuleu dibawah pimpinan Waka Polsek Fatuleu IPDA Bambang Priyoko.

Pada kesempatan inipun, karena kondisi Nenek Agustina Wali Djo yang sementara sakit sehingga pihak Kecamatan Fatuleu membawa Nenek Agustina ke RSUD Naibonat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved