Breaking News:

Melki Laka Lena Bantu APD Untuk Rumah Sakit di Belu

Anggota DPR RI, Melki Laka Lena memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) bagi tiga rumah sakit yang ada di Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefry Nahak (jas Golkar) bersama Sekertaris Partai Golkar Belu, Theodorus Seran Tefa (paling kiri) menyerahkan APD ke RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Senin (18/1/2021). 

POS KUPANG.COM| ATAMBUA-----Anggota DPR RI, Melki Laka Lena memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) bagi tiga rumah sakit yang ada di Kabupaten Belu yaitu, RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, RS Sito Husada Atambua dan RS Wirasakti Atambua. Selain rumah sakit, Melki Laka Lena juga membantu APD bagi petugas gugus yang menangani penguburan pasien Covid-19.

Penyerahan bantuan ini dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefry Nahak bersama Sekertaris Partai Golkar Belu, Theodorus Seran Tefa di masing-masing rumah sakit, Senin (18/1/2021). Dari pihak rumah sakit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Melki Laka Lena yang selalu memberikan perhatian kepada pihak rumah sakit dan tenaga medis dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belu.

Baca juga: Ternyata Ini Yang Dinilai Amerika Sebagai Pengganggu di Laut China Selatan hingga Masuk Daftar Hitam

Kepada Pos Kupang.Com, Yohanes Jefry Nahak mengatakan, bantuan tersebut diberikan Melki Laka Lena yang adalah anggota DPR RI sekligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan.

Bantuan yang diberikan berupa 200 APD untuk RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, 100 APD untuk RS Sito Husada Atambua dan 50 APD untuk RS Wirasakti Atambua. Selain itu, 50 APD bagi bagi petugas gugus yang menangani penguburan pasien Covid-19 yang diterima Kadis PUPR Kabupaten Belu.

Baca juga: Hotman Paris Simpan Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari Selama 11 Tahun, Kebohongan Ariel Terbongkar

Epy Nahak demikian ia disapa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Melki Laka Lena dan juga Partai Golkar bagi tenaga medis yang bekerja di rumah sakit maupun petugas yang berperan menguburkan pasien Covid-19. Ketersedian APD sangatlah penting dalam menangani Covid-19 sehingga tenaga kesehatan bisa terlindungi dari bahaya penularan Covid-19.

Kata Epy Nahak, tenaga kesehatan sebagai garda terdepan, mesti diberikan perhatian khusus, satu diantaranya ketersedian APD bagi nakes. Dengan APD yang memadai dapat diyakini, tenaga kesehatan bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi pasien.

Oleh karenanya, Melki Laka Lena yang adalah anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu memberikan perhatian serius kepada tenaga medis yang bekerja di Kabupaten Belu.

Untuk diketahui, bentuk perhatian dari Melki Laka Lena kepada pemerintah dan masyarakat Belu berkaitan dengan Covid-19 bukan hanya kali ini tetapi semenjak wabah mematikan ini melanda negeri ini, Melki Laka Lena sudah memberikan sejumlah bantuan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved