Breaking News:

Makanan Enak Harga Terjangkau, Hanya di Pasar Senggol Aston Kupang Hotel

Aston Kupang Hotel & Convention Centre tak henti-hentinya berinovasi dalam urusan kuliner

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Makanan Enak Harga Terjangkau, Hanya di Pasar Senggol Aston Kupang Hotel
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Aston Kupang Hotel memberikan satu paket promo makanan All You Can Eat bernama Pasar Senggol.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak Aston Kupang Hotel & Convention Centre tak henti-hentinya berinovasi dalam urusan kuliner. Berbagai promo makanan menarik dapat dinikmati di hotel bintang empat ini, seperti Basong, Ikuas, Maraton, Haoche, Yumcha, bahkan Barbar.

Kali ini, Aston Kupang Hotel semakin memanjakan tamu dengan meluncurkan promo makanan Pasar Senggol. Bermodalkan Rp70 ribu, tamu dapat menikmati berbagai menu dengan paket All You Can Eat.

Baca juga: Pertimbangan Usia, Bupati dan Wabup Kupang Tidak Divaksin

"Banyak tamu itu suka makanan yang tidak terlalu berat. Jadi, saya coba bikin promo, kalau tamu datang itu ya makan popcorn, gorengan, dan lainnya. Mau dibikin semacam angkringan, tapi kalau angkringan kan penataan makanannya sudah langsung ada ya, tidak segar lagi. Kalau Pasar Senggol kan lebih interaktif. Makanannya lebih merakyat, familiar juga," ungkap Food and Beverage Manager, Hermansyah kepada wartawan usai peluncuran Pasar Senggol Aston Kupang Hotel di Balcony Lantai 2, Selasa (12/1/2021).

Pasar Senggol Aston Kupang ini menyajikan beberapa menu, antara lain Bubur Ayam, Nasi Goreng Kampung, Nasi Campur, Mie Goreng, Mie Kuah Telur, Mie Pangsit, Popcorn, Aneka Gorengan, Pancake, Ice Tea, Hot Tea, Juice, Mineral Water, dan Kopi. Paket makan sepuasnya ini dapat dinikmati setiap hari Selasa pukul 18.00 Wita hingga 22.00 Wita di Balcony Lantai 2 Aston Kupang. Promo ini dibuka sampai akhir Maret 2021.

Baca juga: Kapolres Kupang Kota Dukung Pemerintah Dengan Lakukan Vaksin Covid-19

Hermansyah menilai, antusias masyarakat yang menyukai menu-menu ringan ini sudah terlihat sejak Agustus 2020 lalu. Sama seperti promo lainnya, masyarakat tetap tertarik untuk makan di hotel dengan harga yang terjangkau ini. Bahkan, promo-promo seperti ini secara tak langsung ingin mengubah pola pikir masyarakat yang masih mengatakan bahwa makan di hotel itu mahal.

"Kalau hari Senin itu ada Basong, Selasa Pasar Senggol, Rabu itu Haoche, kamis kami libur, Jumat dan Sabtu di lantai 18 itu Maraton; di lantai 2 ini hari Sabtu juga ada Barbar," jelasnya mengenai paket promo kuliner Aston Kupang.

Ia mengakui, dengan menyiapkan paket promo, mereka bisa mengetahui segmen pasar di Kota Kupang sehingga harga tidak akan melebihi Rp100 ribu. Makanan yang disajikan pun terus mengalami perubahan (adanya variasi menu). Hermansyah juga menegaskan, berbagai paket makan yang ditawarkan Aston Kupang tetap mengedepankan protokol kesehatan di dalamnya. Sehingga, ia membatasi apabila pemesanan sudah mencapai 30 tamu. Para tamu yang mau masuk pun harus menggunakan masker dan mencuci tangan sebelumnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved