Breaking News:

Beredar Formasi Guru PPPK Bidang Dikmen dan SLB, Linus Lusi : Itu Hoax

informasi di media sosial terkait Formasi Guru PPPK. Informasi itu beredar baik melalui SMS maupun aplikasi WhatsApp. 

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
CPNS guru seluruh NTT saat apel pelepasan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, 6 Januari 2020. 

Beredar Formasi Guru PPPK Bidang Dikmen dan SLB, Linus Lusi : Itu Hoax

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberi klarifikasi terkait informasi terkait formasi guru PPPK Provinsi NTT.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi mengatakan berdasarkan laporan, ramai beredar informasi di media sosial terkait Formasi Guru PPPK. Informasi itu beredar baik melalui SMS maupun aplikasi WhatsApp. 

Terkait hal itu, Linus Lusi menegaskan bahwa informasi yang beredar di masyarakat terkait adanya formasi guru PPPK untuk Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) merupakan informasi yang tidak benar alias hoax.

"Beberapa hari terakhir beredar informasi terkait Formasi Guru PPPK  Bidang Dikmen dan SLB melalui media WA, SMS dan media sosial. Kami tegaskan bahwa  informasi tersebut tidak benar alias hoax," tegas Linus Lusi.

Saat ini, kata dia, pemerintah provinsi masih menunggu petunjuk resmi dari pemerintah pusat terkait Formasi Final Guru PPPK untuk Provinsi NTT. Karena itu, ia meminta masyarakat khususnya kepada para Korwas, Ketua MKKS, Kepsek serta guru Dikmen dan SLB se-NTT untuk bersabar menunggu informasi resmi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

Baca juga: Satu Lagi Pasien Covid-19 di Belu Meninggal Dunia

Baca juga: Dirut RSUD Ben Mboi Ruteng Positif Covid-19, Begini Penjelasan Satgas!

Baca juga: Update Covid-19 NTT : 88 Kasus Positif Covid-19 di Tujuh Daerah

Baca juga: SEGERA Buka Website Resmi Mobile Legends https://m.mobilelegends.com/ Klaim Kode Redeem ML

"Jika sudah ada (petunjuk Kemendiknas), pemerintah provinsi akan mengumumkan secara resmi," tegas Linus Lusi. (Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan NONG)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved