Breaking News:

Politeknik St. Wilhelmus Teken PKS dengan Akademisi Universitas dari Australia

Politeknik St. Wilhelmus Boawae di Kabupaten Nagekeo adakan kerja sama Internasional bersama Akademisi University of Western Australia

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Kanis Jehola
Dok. Politeknik Boawae
Suasana kegiatan di Politeknik Boawae Kabupaten Nagekeo, Sabtu (19/12/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Politeknik St. Wilhelmus Boawae di Kabupaten Nagekeo adakan kerja sama Internasional bersama Akademisi University of Western Australia.

Kedua belakpihak telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS).

"Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 13.00 Wita Frederikus Lena Djago, SE., MM Direktur Politeknik St. Wilhelmus melakukan penandatanganan nota kesepakatan internasional dengan Dr. Edy Nuryatno. PhD .MACS CT., MSc., BSc yang adalah adjunct Profesor dari Universitas Western Australia," ujar Frederikus kepada POS-KUPANG.COM Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Anton Leumara: Pemda Lembata Harus Belajar Dari Kasus Awololong

Ia menyatakan perjanjian terikat selama dua tahun. Perjanjian kerja sama ini diawali dengan tatap muka bersama dalam kuliah webinar yang dihadiri segenap civitas akademika Politeknik St. Wilhelmus dengan tema "Learning Management System."

Ia mengatakan mengucapakan terima kasih berlimpah atas peran serta tokoh masyarakat Nagekeo di Pert Australia Barat.

Baca juga: Lewat Musik, Band Adonara Bawa Misi Kemanusiaan Bagi Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok

"Yakni ibu Margaretha Doy yang mampu melobi dengan para akademisi dan tokoh pendidikan Australia demi membantu Politeknik St.Wilhelmus berjejaring dengan Universitas peringkat terbaik dunia," ujarnya.

Ia menyatakan pada kegiatan ini selain kuliah perdana juga diselingi kegiatan-kegiatan hiburan dari mahasiswa yakni, tarian Dero kreasi, lagu daerah dan fragmen berbahasa Inggris.

Kegiatan ini dimoderatori oleh Heribertus Ajo, tokoh muda Nageoga yang merupakan pegiat pariwisata berjalan dengan baik dan penuh antusias oleh mahasiswa, para dosen dan juga Dr. Edi Nuryatno. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved