Breaking News:

Bhakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Laksanakan Donor Darah, Simak

Dikatakannya, kegiatan ini dalam rangka membantu PMI memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Belu. 

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB jajaran Kipur 3 saat melaksanakan donor darah di halaman Pos Dafala Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT, Sabtu (28/11/2020). 

Bhakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Laksanakan Donor Darah, Simak

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB jajaran Kipur 3 yang dipimpin langsung Dankipur 3 Pos Dafala, Lettu (Inf) I Gusti Saputra S,H melaksanakan kegiatan amal kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah di halaman Pos Dafala Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT, Sabtu (28/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB, Letkol (Inf) Alfat Denny Andrian kepada wartawan di Atambua, minggu (29/11/2020). 

Dikatakannya, kegiatan ini dalam rangka membantu PMI memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Belu. 

"Karena setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, semoga setetes darah menjadi ladang amal dan membawa keberkahan bagi kita semua", jelas Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB bersama Polri. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Di tempat terpisah, pegawai PMI Kabupaten Belu, Ino Akut (40) menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh personel Satgas dan polri atas kegiatan donor darah tersebut.

"Kami dari PMI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi yang telah diberikan personel satgas. Semoga darah yang diberikan dapat berguna untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kabupaten Belu ini." ungkapnya

Baca juga: KABAR TERBARU, Presiden Joko Widodo Bubarkan 10 Lembaga Negara Nonstruktural, Ini Daftarnya!

Turut membantu kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Dokter Satgas Lettu (Ckm) dr. Rukmana Wijayanto, Pakum Satgas Letda (Chk) Kadek Dwi Muliantara, S.H. dan Dantonkom Satgas Letda (Chb) I Made Ari Andika. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved