Breaking News:

Pjs Bupati Belu Bertemu dengan Pimpinan DPRD

ritual adat pembukaan lahan pembangunan SMK dan Politeknik Ben Mboi di Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM saat berdiskusi dengan Pimpinan DPRD, di ruang kerja Ketua DPRD Belu, Selasa (29/9/2020). 

Pjs Bupati Belu Bertemu dengan Pimpinan DPRD

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM bertemu dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Belu, Selasa (29/9/2020) siang usai mengikuti ritual adat pembukaan lahan pembangunan SMK dan Politeknik Ben Mboi di Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak.

Kedatangan Pjs Bupati Belu di Kantor DPRD didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Belu, Cristoforus M. Loe Mau. Pjs Bupati disambut Sekretaris Dewan, Servasius Bhoko lalu diarahkan menuju ruang kerja Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Junior. Hadir saat itu, Wakil Ketua II DPRD Belu, Sypri Temu dan sejumlah anggota DPRD Belu.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Pjs Bupati Belu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk bertemu pimpinan DPRD Belu yang merupakan mitra pemerintah. Pjs Bupati menyampaikan hal-hal penting yang berkaitan dengan tugasnya sebagai penjabat sementara Bupati Belu.

Dalam momen berharga itu, Pjs Bupati memohon dukungan DPRD Belu untuk melanjutkan agenda penting pemerintah saat ini yakni pembahasan APBD Perubahan 2020 serta penyelenggaraan pilkada dan upaya penanganan Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Junior saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, Pjs. Bupati Belu datang bertemu pimpinan DPRD Belu sebagai perkenalan awal serta mendiskusikan beberapa agenda penting pememerintah.

Jeremias mengatakan, sebagai mitra DPRD secara lembaga menyambut gembira kedatangan Pjs. Bupati Belu dan DPRD mendukung pelaksanaan tugas Pjs. Bupati Belu selama 71 hari ke depan. DPRD berharap Pjs. Bupati Belu menjaga kemitraan dengan DPRD dan manakala ada hal yang perlu didiskusikan bisa berkomunikasi dengan DPRD sehingga agenda kerja pemerintah dalam berjalan lancar sesuai harapan bersama. Lebih dari itu, seluruh agenda kerja yang dilakukan pemerintah dan DPRD tetap bermuara pada pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Belu.

Satgas Pamtas Yonif 744/SYB Gagalkan Penyelundupan BBM

Staf Ahli Kemenhan Hadiri Pembukaan Lahan SMK dan Politkenik Ben MBoi di Belu

Update Corona Sumba Timur, Hasil Swab 62 Anggota Kodim 1601 Sumba Timur Negatif

Anda Wajib Tahu, Jenis dan Cara Mengatasi Sakit Kepala, Yuk Kepoin!

Pantauan Pos Kupang.Com, silaturahmi Pjs. Bupati Belu dengan pimpinan DPRD Belu diakhiri dengan santap bersama di gedung DPRD Belu. Usai makan, Pjs. Bupati pulang ke kantor. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved