Breaking News:

Pesan Terakhir Dhevall Leonardo Sebelum Berpulang: Terima Kasih Tuhan Yesus Sudah Jemput Saya

Kepergian musisi muda berbakat asal Lembata, Dhevall Leonardo meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
Pesan Terakhir Dhevall Leonardo Sebelum Berpulang: Terima Kasih Tuhan Yesus Sudah Jemput Saya
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Sahabat, keluarga dan para penggemar musisi Hip Hop Lembata Foundation (HLF), Dhevall Leonardo menabur bunga dan membakar lilin di makam Dhevall di tempat pemakaman umum Wangatoa, Kota Lewoleba, Selasa (1/9/2020)

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kepergian musisi muda berbakat asal Lembata, Dhevall Leonardo meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Ribuan orang mengantar pentolan Hip-Hop Lembata Foundation itu ke pembaringan terakhir di pemakaman umum Wangatoa, pada Selasa (1/9/2020) petang.

Iring-iringan jenazah kendaraan bermotor memadati jalan raya hanya untuk memberi penghormatan terakhir kepada musisi berusia 22 tahun itu.

Pilkada Sumba Barat, KPU Batasi Tiap Paslon Hanya Boleh Bawa Pendukung Maksimal 50 Orang

Hingga kini, ucapan dukacita masih berseliweran di media sosial dari para penggemar penyanyi berbakat dengan nama lengkap Bone Leonardo Olang tersebut.

Ayahanda mendiang Dhevall Leonardo, Nikolaus Olang ketika ditemui Pos Kupang di kediamannya, Duang, Kota Baru, Lewoleba, Kamis (3/9/2020) mengisahkan bagaimana detik-detik terakhir putranya menghadap Sang Khalik pada Senin (1/9/2020) sekitar pukul 07.00 Wita di RSUD Lewoleba.

Nikolaus mengisahkan, sebelum berpulang, Dhevall sempat mengucapkan kalimat perpisahan kepada dia dan ibunya Delvin Albertina Nudek serta kakaknya Yoel Delfiston Olang.

Komisi I DPRD Sebut Kota Kupang Plt Terbanyak se-Indonesia

"Terima kasih Tuhan Yesus sudah jemput saya," demikian yang diucapkan Dhevall sebagaimana dikisahkan Nikolaus Olang.

Saat itu, kata Nikolaus, Dhevall juga sempat meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

"Bapak, mama, saya minta maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk bapak, mama dan semua keluarga. Saya minta maaf," kenang Nikolaus dengan mata berkaca-kaca.

Usai berucap demikian, Dhevall masih sempat menyanyikan sebuah lagu berjudul I Love You, Baby.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved