Breaking News:

Maumere

Video-Warga Sulawesi Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba di Sikka

Tim Satuan Narkoba, Polres Sikka menanggkap seorang warga Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan yang berdomisili di Desa Namangkewa.

POS-KUPANG.COM, MAUMERE—Tim Satuan Narkoba, Polres Sikka menanggkap seorang warga Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan yang berdomisili di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka.  

Hal ini disampaikan Wakapolres Sikka, Kompol I Putu Surawan, Kasat Narkoba, Iptu Mesakh Hetharie dan  Kasubag Humas, AKP Kanisius Petrus saat menggelar keterangan pers di Mapolres Sikka, Selasa 4 Agustus 2020.

Kepada wartawan Wakapolres Sikka, menjelaskan, pelaku yang ditangkap berinisial S, warga Jeneponto yang berdomisili di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Sikka.

S berprofesi sebagai pedagang keliling dan saat ditangkap baru seminggu berada di Sikka.

Penangkapan atas S, kata Wakapolres Sikka, sesuai informasi dari masyarakat. Di mana S ditangkap Selasa sore, 28 Juli 2020, karena melakukan transaksi narkotika di Kecamatan Alok Barat.

Video-Sekelompok Ikan Lumba-Lumba Muncul di Pantai Tedis Kota Kupang

Video-Ingkar Janji Usai Terima Sogok, Kades Fae Dilapor ke DPRD Timor Tengah Selatan

Video-Warga Besipa’e Histeris Pagar dan Rumah Dibongkar, Tantang Petugas Bersumpah Makan Tanah

Dijelaskannya, dalam penyelidikan aparat Narkoba Polres Sikka orang yang diduga akan melakukan transaksi narkotika adalah S.

Yang mana tim saat penangkapan memberhentikan satu buah mobil Daihatsu grand max warna hitam memuat sofa.

Kemudian tim melakukan penggeledahan dan menemukan satu bungkusan dos rokok surya 12 dari dalam saku celana depan bagian kanan yang dipakai tersangka S.

Di dalam dos rokok itu, tim menemukan satu paket plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabhu. Selanjutnya, tim mengamankan HP.

Dari hasil penyelidikan tersangka S mendapat barang haram itu dari C dengan cara membeli seharga Rp 200 ribu.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: John Taena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved