Breaking News:

Kejaksaan Tinggi NTT

VIDEO - Kajati NTT Silahturahmi Ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang

VIDEO - Kajati NTT Silahturahmi Ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Kedatangan Kajati bersama rombongan diterima baik oleh Pemimpin Redaksi Harian Pagi

VIDEO - Kajati NTT Silahturahmi Ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang

POS-KUPANG. COM | KUPANG - Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Dr. Yulianto bersama para timnya silaturahmi ke kantor Harian Pagi Pos Kupang, Rabu (29/07/2020).

Kedatangan Kajati bersama rombongan diterima baik oleh Pemimpin Redaksi Harian Pagi Pos Kupang, Hasyim Ashari bersama Ferry Jahang sebagai redaktur pelaksana beserta bagian iklan, para redaksi di kantor harian pagi Pos Kupang.

Video-VIRAL Youtuber Edo Putra Bagikan Daging Kurban Idul Adha, Ternyata Isinya Sampah!

Video-Bupati Sumba Timur Serahkan Sapi  Bantuan Pemprov NTT

Video-Hindari Kerumunan Masa, Polisi di Sikka Antar Daging Kurban ke Rumah Warga

Bertempat di ruang Rapat Pos Kupang, Kegiatan silaturahmi dibuka oleh pemred Pos Kupang, Hasyim Ashari dengan memperkenalkan pimpinan perusahaan dan manager Harian Pagi Pos Kupang bagian iklan dan para redaksi, dan disela perkenalan itu terlihat canda tawa.

Di sela-sela diskusi tersebut Kepala kejaksaan tinggi NTT, Dr. Yulianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada harian pagi pos kupang atas penerimaan mereka di kantor harian pagi pos kupang dengan baik.

"Kami sebenarnya sudah lama ingin berkunjung kesini, namun karena banyak kesibukan, maka hari ini baru dapat kami berkunjung" kata Kajati NTT

Kajati NTT dalam diskusi tersebut menyampaikan, pers itu sangat penting sekali baik itu media cetak maupun online. Karena disamping fungsi pemberitaan terhadap kegiatan kami, juga ada fungsi edukasi untuk masyarakat.

"Makanya saya pertama kali masuk ke NTT, saya katakan bahwa saya datang kembali ke rumah saya sendiri"

Ia mengatakan, hal tersebut ungkapan dari hati, karena saya dari awal di NTT, dan sekarang lagi saya diberi amanah untuk kembali ke NTT. Oleh sebab itu, saya tidak hanya fokus terhadap penegakan hukumnya saja, tetapi ada sisi humanisnya yang hurus kita munculkan juga.

Kajati NTT menyampaikan juga bahwa, kebetulan saya mempunyai teman di pusat sehingga kami ada CSA untuk membangun sekolah di Baumata.

Halaman
12
Penulis: PosKupang
Editor: Jhony Simon Lena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved