Breaking News:

Undian Simpedes

VIDEO - David : BRI Wujudkan Impian Saya Miliki Mobil

VIDEO - David : BRI Wujudkan Impian Saya Miliki Mobil, dirinya terpilih sebagai pemenang utama undian Simpedes

Penulis: Dion Kota | Editor: Jhony Simon Lena

VIDEO - David : BRI Wujudkan Impian Saya Miliki Mobil

POS-KUPANG.COM | SOE - David Mauboy (42), warga Kapan, Kecamatan Mollo Utara terpilih menjadi pemenang utama Undian Simpedes Periode II tahun 2019 dan berhak mendapatkan mobil honda mobilio. Ia tak menyangka impiannya untuk memiliki mobil bisa terwujud pada tahun 2020 dengan bantuan BRI.

Video- Selama Bertahun-Tahun Dua Keluarga di Kota Kupang Huni Rumah Darurat Bekas Simpan Pakan Ayam

Video-VIRAL Youtuber Edo Putra Bagikan Daging Kurban Idul Adha, Ternyata Isinya Sampah!

VIRAL! Pembantu Rumah Tangga Masukin Masker Majikan ke Celana Dalam, Tonton Videonya!

"Sejak tahun 2017 saya memang sudah menabung untuk mewujudkan impian saya memiliki sebuah mobil. Namun hingga kini tabungan saya belum cukup untuk membeli sebuah mobil. Saya tak menyangka impiam saya tersebut bisa terwujud dalam tahun ini. Saya ucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Soe yang sudah mewujudkan impian saya untuk memiliki sebuah mobil," ungkap David usai acara penyerahan hadiah utama undian Simpedes Periode II di kantor Cabang BRI Soe, Kamis (30/7/2020) pagi.

Pria yang bekerja sebagai karyawan di salah satu rental komputer di kawasan kapan ini mengaku, kaget ketika mendapat informasi jika dirinya terpilih sebagai pemenang utama undian Simpedes.

Dirinya langsung mengucap syukur dan menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada orang tuanya.

Ia berencana memanfaatkan mobil tersebut untuk usaha jasa angkutan penumpang sehingga bisa menambah pemasukan.

"Saya mau pakai usaha biar bisa dapat tambahan pemasukan. Apa lagi di kapan mobil rental masih jarang" ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI Soe, Octarez Abi Ibrahim mengucapkan selamat kepada para pemenang Undian Simpedes Periode II Tahun 2019.

Kepada para nasabah yang belum menjadi pemenang pada undian Simpedes Periode II Tahun 2019, Ibrahim mengajak untuk meningkatkan saldo tabungan dan transaksi perbankan sehingga meningkatkan peluang menjadi pemenang pada undian Simpedes Periode 1 Tahun 2020.

"Kita masih ada undian Simpedes Periode 1 Tahun 2020 yang akan digelar pada Oktober mendatang oleh sebab itu bagi nasabah yang belum menjadi pemenang pada periode kemarin ayo tingkatkan saldo dan transaksi perbankannya," ajaknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved