Breaking News:

Sambut HUT RI ke-75, Ini yang Dilakukan OMK Sta Familia Wae Nakeng Kabupaten Mabar

Orang Muda Katolik ( OMK) Sta Familia Wae Nakeng Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mengibarkan Bendera Merah Putih

Dokumentasi OMK Sta Familia Wae Nakeng Kecamatan Lembor, Kabupaten Mabar untuk POS-KUPANG.COM
Suasana pengibaran bendera merah putih di Pasar Lembor, Kabupaten Mabar, Sabtu (1/8/2020) 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Orang Muda Katolik ( OMK) Sta Familia Wae Nakeng Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mengibarkan Bendera Merah Putih di lingkungan Pasar Lembor.

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (1/8/2020) itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM pada Minggu (2/8/2020) malam, kegiatan tersebut melibatkan OMK Stasi Sambir Bendera dan OMK Stasi Wae Wako yang sangat antusias dalam melaksanakan pengibaran bendera merah putih.

Pantai Klumpang, Sarana Rekreasi Pantai Warga Labuan Bajo

Anggota OMK Sta Familia Wae Nakeng, Ervi Firgula mengatakan, OMK melakukan pengibaran bendera merah putih di pasar Lembor karena melihat partisipasi masyarakat kurang memaknai jelang memperingati kemerdekaan Indonesia,

Sehingga, lanjut dia, OMK membuat kegiatan tersebut di tempat umum agar masyarakat dapat mengikuti dan selanjutnya melakukan hal serupa di rumah.

Wanita Diuga Selingkuhan Anggota DPRD Nyaris Dibuat Bugil Istri Sah,Pelakor Lapor Polisi,Video Viral

Sementara itu, Ketua Sta Familia Wae Nakeng, Eltris Gibun mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya melakukan hal-hal bersifat inovasi dan kreatif dalam membuat kegiatan yang sasarannya kepada masyarakat.

"Kami mengimbau masyarakat Lembor agar mulai tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020 kita semua wajib mengibarkan bendera merah putih," katanya.

Kegiatan tersebut, kata Eltris, dinilai menjadi sebuah energi positif bagi kita agar bisa dilaksanakan dan membangkitkan semangat nasionalisme. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Assale Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved