Breaking News:

Wabup Belu, Ose Luan Apresiasi Kepada Guru SMAK Suria Atambua

Wakil Bupati Belu ( Wabup Belu), Drs. JT Ose Luan mengapresiasi kreativitas guru-guru dan siswa SMAK Suria Atambua

POS-KUPANG.COM/TENIS JENAHAS
Kepala RRI Atambua, Agus Sukoyo, menyerahkan Plakat Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang diterima Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan atas dukungan terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana Covid-19 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA----Wakil Bupati Belu ( Wabup Belu), Drs. JT Ose Luan mengapresiasi kreativitas guru-guru dan siswa SMAK Suria Atambua dalam meningkatkan kemampuan dan ketrampilan siswa di bidang seni musik.

Di tengah situasi Covid-19, SMAK Suria memiliki gagasan ide kreatif mendidik siswa secara daring bekerja sama dengan RRI Atambua.

Inilah Jumlah Rombel di SMAN 1 dan SMAN 2 Rindi Umalulu Sumba Timur

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak dan ibu Guru SMAK Surya yang telah berpartisipasi dalam mendidik anak - anak secara daring melalui RRI Atambua. Kegiatan seperti ini
sangat mendukung peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Belu walaupun kita dilandai Covid-19", ujar Ose Luan dalam sambutannya saat menghadiri Pagelaran Musik Virtual, Kamis (23/7/2020).

Pagelaran musik Virtual yang bertemakan "Ibu Pertiwi Memanggil" ini selenggarakan RRI Atambua bekerjasama dengan SMAK Suria, bertempat di Aula sekolah. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Update Corona Sumba Timur- Masih Ada 20 ODP yang Dipantau

Menurut Wabup Ose Luan, Covid-19 membuat semua orang takut dan membuat dunia geger, termasuk sekolah diliburkan hingga pelaksanaan pembelajaran dilakukan di rumah. Akan tetapi, sekolah jangan pernah menyerah dengan musuh yang tidak kelihatan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk tetap memberikan pelajaran, mengajar dan mendidik anak-anak seperti yang dilakukan secara daring.

Mantan Sekda Belu itu mengharapkan, aktivitas pembelajaran secara daring tidak berakhir sampai disini tetapi terus dilaksanakan dengan berbagai program dan metode baru demi masa depan peserta didik, yang merupakan generasi penerus bangsa, khususnya Kabupaten Belu. Hal ini juga sejalan dengan tema Hari Anak Nasional yakni menjadi sehat dan cerdas demi masa depan bangsa.

Ose Luan juga berterima kasih kepada RRI Atambua yang telah membuat gagasan baru dengan menawarkan ide kepada guru SMAK Suria untuk mengajar secara daring atau online yang sudah berjalan sejak Maret hingga Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Kepala RRI Atambua, Agus Sukoyo, menyerahkan Plakat Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang diterima Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan atas dukungan terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana Covid-19 dengan memberikan informasi dan layanan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Belu bahkan menjaga Kabupaten Belu tetap dalam status zona Hijau.

Plakat dan piagam penghargaan juga diberikan kepada Kepala SMAK Surya Atambua atas dukungan dan kerjasama terhadap RRI sebagai Radio Tanggap Bencana Covid-19.

Selain itu juga, Kepala RRI Atambua menyerahkan piagam penghargaan kepada 33 Guru SMAK Surya Atambua yang telah memanfaatkan RRI Atambua sebagai Radio Tanggap Bencana Covid-19. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved