Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Rumput Tinggi di Jalur Jalan di Wairklau

Saya warga Kelurahan Madawat ingin bertanya soal Jalan Wairklau di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka

POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Jalan dua jalur di Wairklau, Kota Maumere yang belum ada perhatian 

POS-KUPANG.COM - Saya warga Kelurahan Madawat ingin bertanya soal Jalan Wairklau di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Jalan Wairklau di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka telah dibangun menjadi dua jalur pada tahun 2019. Namun sampai sekarang jalur jalan tersebut tidak ada perhatian dari pemerintah guna dibersihkan bagian pembatas jalannya.

Ada bunga yang ditanam tapi dibiarkan layu dan mulai ada rumput liar yang tumbuh, baik di pembatas jalan maupun di trotoar-trotoar jalan tersebut. Padahal jalan tersebut adalah jalan di Kota Maumere menuju ke RSUD Maumere yang berlantai tiga.

Dukung Program Bedah Rumah Pemkot Kupang

Pada hari Senin (29/6/2020) pagi, saya melihat jalan dua jalur di lokasi tersebut sepanjang kurang lebih 1 Km.

Jalur jalan dari cabang SMK Stu Thomas Maumere sampai pagar Istana Keuskupan Maumere tidak ada perawatan sama sekali dari pemerintah guna menata dan membersihkan rumput di jalur tersebut.

Sebagai warga Kota Maumere, saya sedih melihat kondisi tersebut. Padahal sudah dibangun jalan yang sudah mulus usai tetapi minim perhatian.

Agapitus Resmi Dilantik Jadi Ketua Presidium PMKRI Cabang Kefamenanu

Sebagai rakyat kami tidak mengerti mengapa setelah membangun jalan dan trotoar yang baik tetapi tidak pernah dilakukan perawatan. Bagian tengah ada tanaman bunga tapi layu. Rumput sudah tumbuh. Kenapa tidak ada perhatian.

Padahal jalur jalan tersebut sudah ramai harus ditata ada kawasan jalur hijau di bagian pembatas jalan. Kita pengguna jalan merasa tidak nyaman kalau di jalur itu tidak ada bunga yang ditanam dan dirawat. Juga kondisi rumput yang sudah meninggi.
Terima kasih

Nong Silvester
Warga Kelurahan Madawat

Tanggapan

Pemerintah akan Perhatikan

Terima kasih kepada warga yang sudah meminta perhatian pemerintah atas kondisi jalan dua jalur di Wairklau, Kota Maumere.

Dinas teknis akan melakukan penataan dan perbaikki kondisi Jalan Waiklau agar menjadi lebih baik. Pemerintah akan memperhatikan keluhan warga soal fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sikka
Verry Awales Syukur.

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved