Ayah hamili anak tiri

Kasat Reskim Polres TTU Akui Sudah Terima Pengaduan Korban

pihaknya telah menerima laporan dugaan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilaporkan oleh korban sendiri.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres Timur Tengah Utara (TTU), Iptu. Sujud Alif Yulamlam 

Kasat Reskim Polres TTU Akui Terima Pengaduan Korban

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kasat Reskrim Polres Timur Tengah Utara (TTU), Iptu. Sujud Alif Yulamlam bahwa pihaknya telah menerima laporan dugaan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilaporkan oleh korban sendiri.

"Betul, kami sudah terima laporan. Korban yang melaporkan sendiri," kata Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu. Sujud Alif Yulamlam kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (22/6/2020).

Atas laporan polisi tersebut, kata Sujud, pihaknya langsung melakukan proses penyelidikan dan menangkap serta menahan pelaku yang merupakan ayah tirinya sendiri.

"Setelah kami terima laporan, kami lanjutkan dengan proses hukum kepada pelaku. Kami tangkap dan sudah kami tahan pelaku," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kali ini, pelakunya juga sama, masih berstatus orang dekatnya korban. Pelaku merupakan ayah tiri dari korban sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pelaku persetubuhan anak dibawah umur tersebut berinisial VT dan korban berinisial BU.

Kasus memilukan yang dialami oleh korban yang masih berstatus pelajar tersebut terjadi pada awal tahun 2020 tepatnya pada bulan Januari.

Pada saat itu, pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Selama bulan Januari tersebut, keduannya melakukan hubungan badan sebanyak dua kali.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved